Harusnya Spurs Menang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Harusnya Spurs Yang Menang

Jose Mourinho merasa bahwa tim Tottenham Hotspurs terlalu baik hati untuk membiarkan lawan mereka tim Wolves menang di laga Liga Premier Inggris kemarin malam, mendapati kekalahan lainnya yang berarti mengakibatkan mereka sudah mendapatkan tiga kekalahan beruntun sudah.

Spurs mendapati kekalahan 3-2 di laga kemarin malam, dan jujur saja, Jose Mourinho tak menyangka hal tersebut bisa terjadi, terlepas dari permainan yang bagus dan dominasi permainan yang sudah berhasil dilakukan, hanya saja, tim Wolves tampak sangat baik di dalam melakukan serangan balik dan tentu saja, selama beberapa kali hal tersebut terjadi mengakibatkan tim Spurs mengalami kekacauan pertahanan dan sebagainya.

Saat meladeni tim Chelsea dan juga RB Leipzig di kandang sendiri, tim Spurs juga mengalami hal yang sama, dan tentu saja, laga tersebut bukanlah hasil yang sesuai dengan harapan dan kemampuan dari manajer Portugal, dia sama sekali tak menyangka hal tersebut bisa terjadi lagi dan lagi.

Tim Spurs sebenarnya sudah berhasil memimpin terlebih dahulu di dalam laga tersebut, lewat gol dari Steven Bergwijn dan juga Serge Aurier, hanya saja, karena serangan balik yang mantap dilakukan oleh tim Wolves, mereka berhasil mendapatkan tiga gol lainnya dari kaki Matt Doherty, kemudian Diogo Jota dan yang terakhir Raul Jimenez.

“Sejenak saya berpikir, apakah tim Spurs tak cukup ganas terhadap lawan-lawannya, begitulah yang saya pikirkan usai pertandingan, karena saya tahu bahwa permainan dari tim Spurs saat meladeni tim Wolves di White Hart Lane itu beneran mendominasi banget.

“Hanya saja, yang menjadi hal yang mengherankan sekarang ini ialah hasil akhirnya dicatat 3-2, kami mendapatkan serangan balik beberapa kali dan tentu saja, tim Wolves berhasil mengejutkan kami, namun dengan dua gol awal, sangat di sayangkan untuk para pemain baris bertahan untuk tak bisa mengatasi masalah serius dalam hal serangan balik itu.

“Saya hanya menyayangkan hal tersebut, selebihnya tidak, karena saya tahu tingkatan permainan yang bisa di suguhkan oleh sekaliber Spurs,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH