Harga Lukaku Bisa Lebih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Harga Lukaku Bisa Lebih Tinggi

Jose Mourinho bisa memastikan jika saja Romelu Lukaku didatangkan ke Old Trafford sesudah Neymar di biarkan transfer ke PSG, harganya pastinya akan meningkat lebih tajam daripada harga 70 juta mata uang Poundsterling, itu bisa dipastikan dari segi prestasi dan juga pengalaman bermainnya untuk tim Everton.

Lukaku berhasil berada di peringkat kedua pemain dengan gol terbanyak di musim lalu, ia menunjukkan tingkatan yang berbeda di musim lalu, itu sebabnya ia di hargai dengan harga yang lumayan tinggi ketika di datangkan ke Manchester United, ia bahkan menunjukkan permainan yang luar biasa bagusnya.

Sejak Neymar pindah ke Prancis dengan harga sebesar 222 juta mata uang Euro, hampir semua pesepakbola di seluruh dunia tampak lebih mahal dari sebelumnya, tidak ada yang pernah menduga tim ibukota Prancis akan sanggup untuk di pindahkan dengan harga tersebut.

Tidak mengherankan juga Man United bisa di datangkan dengan harga 70 juta mata uang Poundsterling, lantaran tim Setan Merah lebih sibuk dan lebih cepat untuk mendatangkan Lukaku di bursa transfer, mereka harus lebih cepat daripada Chelsea di dalam merebut pemain baris depan kedua terbaik di EPL.

“Di musim ini, kami memiliki anggapan bahwa mungkin saja ada hal tak terduga yang bisa terjadi, itu hanya firasat, dan yang tak ku sangka adalah itu menjadi kenyataan, Neymar di datangkan PSG dengan harga yang tinggi, itu sebabnya harga Lukaku tidak berdampak banyak setelah kami terlebih dahulu mendatangkannya.

“Itu merupakan keuntungan kami untuk bisa mendapatkan Lukaku dengan harga tersebut, namun saya rasa jika ia datang sesudah Neymar yang bernilai 222 juta mata uang Euro, saya rasa harga striker Belgia akan lebih mahal dari sebelumnya.

“Ia membuktikan dirinya lebih dari pantas untuk bermain di tingkat yang sulit, ia bermain bagus saat memperkuat tim Man United, dan yang terpenting di atas segalanya, ia tidak egois, bahkan setelah mengetahui Ibra akan bermain, ia biasa-biasa saja,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar