Mourinho Diminta Untuk Bertahan Oleh Anak Asuhannya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Diminta Untuk Bertahan Oleh Anak Asuhannya

Beberapa waktu yang lalu, Manager Chelsea Jose Mourinho disebut-sebut akan segera dipecat dari kursi kepelatihan hingga tim yang bersangkutan langsung menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya. Meski begitu, Liverpool juga dinyatakan sebagai klub yang akan bersaing terhadap Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Hanya saja, Kapten John Terry menegaskan jika pelatih The Special One akan bertahan di Stamford Bridge pada musim depan. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa Terry mengungkapkan hal yang demikian karena diketahui kalau Mourinho sudah banyak membuat jasa terhadap klub asal London ini.

Pada musim lalu, Chelsea sukses menjuarai ajang kompetisi Liga Primer Inggris bersama Jose Mourinho, Akan tetapi pada ajang perburuan gelar musim ini, The Blues harus gagal untuk menunjukan bakat terbaiknya hingga menempati posisi ke-14 di tangga klasemen EPL 2015/16.

Oleh itulah, Chelsea menyatakan akan segera memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan dan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penggantinya namun sampai sejauh ini kapten John Terry beserta kawan-kawannya ikut turut meramaikan suasana di Stamford Bridge demi mempertahankan jasa The Special One.

“Seluruh pemain begitu menghormati Mourinho karena ia adalah seorang sosok pelatih yang baik. Kami telah banyak diberi arahan terhadapnya hingga bisa sampai sekarang ini adalah berkat jasa Mourinho. Dengan begitu, Para pemain The Blues ini tidak akan pernah mendukung tim yang bersangkutan untuk memecat sang beliau.”

“Kami akan selalu setia terhadap Mourinho. Ia merupakan pembimbing yang baik dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya akan kami tegur hingga Chelsea dapat menilai sosok penampilan dari Jose Mourinho pada musim ini.” Ungkap kapten Chelsea bernomor punggung #26 tersebut dengan tegas. (AW)

Komentar