Kabar Buruk Dari Belgia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho Dapatkan Kabar Buruk Dari Belgia

Romelu Lukaku sebenarnya diketahui oleh Man United tidak begitu bugar sebelum mendapatkan panggilan Internasionalnya memperkuat timnas Belgia, namun dari tim Belgia sendiri menyatakan bahwa Lukaku tidak memiliki masalah apapun termasuk yang namanya cedera, ia akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik jika ia berniat melakukannya.

Hanya saja, saat timnas Belgia menghadapi tim Bosnia Herzegovina, pemain baris depan yang berharga 75 juta mata uang Poundsterling oleh Manchester United ini tidak di biarkan turun ke dalam lapangan pertandingan dengan keluhan yang sendiri di katakan oleh striker Belgia mengenai pergelangan kakinya yang mengalami sedikit masalah.

Tidak mengherankan ia mendapatkan itu, karena ia sudah bekerja keras untuk Man United akhir-akhir ini, di tambah lagi ia melakukan pelatihan tambahan untuk timnas Belgia, ia sibuk dengan semua jadwal tersebut dan kurang beristirahat, jadi, bisa dikatakan bahwa itulah salah satu penyebab mengapa ia bisa mengeluh mengenai pergelangan kakinya.

Beberapa pemain dari Man United memang memperkuat timnas Belgia, dan masalah cedera mungkin saja bisa menjadi penyebab kemerosotan tim Man United nantinya, Fellaini sendiri juga sudah mengeluhkan lututnya mendapatkan sedikit masalah, namun masih belum pasti mengenai dua pemain Manchester United apakah bisa seratus persen nantinya saat kembali dari tugas Internasional.

Jose Mourinho sendiri mengaku bahwa ia sedikit khawatir mengenai kabar tesebut, karena dua pemain Belgia yang ada di dalam daftar pemain tim utamanya tersebut merupakan pemain yang penting, jadi akan menurun pastinya performa tim Setan Merah jika kehilangan pemain bagus mereka.

“Kami tidak pernah mengharapkan kabar buruk dari tim Lukaku ataupun Belgia, beberapa nama dari timnas Belgia merupakan pemain yang memang kita inginkan, Lukaku tidak begitu keras cederanya, jadi saya percaya ia akan bisa kembali tampil ketika kembali dari tugas Internasional, ia tahu menjaga diri dengan alasannya.

“Sedangkan Fellaini, saya rasa akan sulit untuk memastikan ia bisa tampil, ia mendapatkan cedera lutut di sana, mungkin akan memakan waktu baginya untuk kembali pulih,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

Komentar