Mou: CR7 Akan Menyulitkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: CR7 Akan Menyulitkan

Menjelang pertandingan Liga Champions mendatang antara Juventus dan Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin saja akan menunjukkan keseriusannya untuk menjatuhkan mantan timnya tersebut.

Lagipula, pemain baris depan Portugal sudah memutuskan untuk pindah ke Juventus daripada ke Manchester United di dalam kesempatannya untuk beralih dari Real Madrid di musim panas ini, semua orang bahkan di kejutkan oleh keputusannya tersebut.

Namun, jika membahas kembali mengenai sejak kepindahannya dari tim Man United ke Real Madrid, dia itu sudah pernah membantai tim Setan Merah saat dia masih bersama tim Los Blancos, Mourinho sendiri yang membawanya ke dalam pertandingan tersebut dan menaruh harapan tinggi terhadapnya.

Alhasil, dia berhasil membobol lumayan banyak gol saat menghadapi tim Man United, dia benar-benar menunjukkan kelaparannya dan memastikan bahwa keputusannya itu tak pernah salah untuk di ambilnya, begitu juga sekarang, keputusannya untuk pergi ke Juventus itu tak pernah di sesalinya, meskipun sulit, dia percaya bahwa dia akan berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkannya yakni kejayaan di tim lain selain daripada di Real Madrid.

Menurut kepada sejarah prestasi dari Cristiano Ronaldo saat bersama tim Man United, setidaknya dia sudah berhasil mengamankan 118 gol dari seluruh kesempatan tanding yang pernah di ambilnya sebanyak 292 kali, sekarang, dia ingin menambah prestasi lainnya di Juventus untuk memantapkan namanya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola.

Yang di anggapnya sebagai yang terbaik di dunia itu ialah tidak mengenal liga manapun yang di mainkannya, dia percaya meski di usianya yang sekarang, dia masih sanggup untuk menunjukkan apa yang bisa di tunjukkannya di dalam dunia sepakbola.

“Dia selalu begitu, haus akan ketenaran, dan atas alasan itu juga lah saya harus memastikan para pemain saya tahu bahwa Cristiano Ronaldo masih tetap haus seperti dulu, jadi kami tim Man United harus lebih berhati-hati, karena saya pernah membinanya, saya tahu seperti apa keseriusannya itu,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH