City Berani, United Tidak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 April 2018   |   15:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: City Berani, United Tidak

Jose Mourinho mengakui bahwa tim Manchester United lebih pelit daripada yang bisa di bayangkannya, lantaran di musim panas ini, mereka tidak mengucurkan dana yang di rasanya cukup untuk mendatangkan pemain yang diperlukannya, jika membandingkannya dengan tim Manchester City yang berani membayar mahal pemain baris bertahan seharga seorang striker, tentu saja mereka bisa menanggulangi masalah yang mendatangi mereka di musim ini.

Tim Setan Merah sudah tanpa kemenangan selama tiga pertandingan terakhir, bahkan di laga terakhir mereka menghadpai Burnley di EPL, mereka hanya berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2, meski pemain baris depannya cukup meyakinkan sejauh ini, mereka tidak bisa dikatakan sebagai tim yang benar-benar mantap di musim ini, City memang lebih kuat dari banyak hal.

Sedangkan di lain pihak, jika City berhasil menang mengalahkan Newcastle, mereka akan bisa menjauhkan jarak mereka dengan tim Manchester United dengan selisih poin 15 banyaknya, tentu saja itu menyulitkan manajer Portugal ini untuk mengejar selisih poin yang makin lama makin jauh tersebut.

Pep Guardiola berhasil mendapatkan sokongan dan kepercayaan dari Manchester City di musim keduanya di EPL, mengucurkan dana setidaknya sebesar 225 juta mata uang Poundsterling untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkannya di baris tengah dan baris pertahanan timnya.

Di tahun debutnya bersama Manchester City, Guardiola sudah di manjakan dan diberikan kepercayaan, ia mendapatkan 191 juta mata uang Poundsterling untuk membelajakan pemain, dan di musim keduanya, anda bisa melihat sendiri bahwa sudah 225 juta mata uang Poundsterling yang dihabiskannya di musim panas, total keseluruhan dua musim yang sudah di keluarkan oleh City untuk manajer Spanyol ini setidaknya sudah mencapai 300 juta mata uang Poundsterling.

Itulah hal mendasar yang dirasakan oleh Jose Mourinho tidak dapat di ganggu gugat lagi, City bisa menang karena mereka berani bertaruh kepada Pep Guardiola, sedangkan tim Manchester United, mereka tidak berani, terkesan pelit malahan, itu sebabnya Jose Mourinho tidak ingin membahas lebih lanjut mengenai kemungkinan Manchester United bisa atau tidaknya mengejar saingan sekota mereka.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH