Bailly Absen Tiga Bulan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mourinho: Bailly Harus Tunggu Tiga Bulan Lagi

Jose Mourinho telah mengkonfirmasikan bahwa tim Manchester United akan kembali kehilangan Eric Bailly setidaknya sampai tiga bulan mendatang, itu adalah masa waktu yang harus di perhitungkan mereka tanpa adanya pemain lini tengah bertahan yang di harapkan untuk ada di dalam tim saat ini.

Bailly sudah di kenal baik oleh manajer Portugal sebagai salah satu bek yang paling di inginkannya untuk ada di dalam tim utamanya, ia bisa di andalkan dalam banyak aspek, hanya saja, jika menyangkut masalah cedera, tidak ada yang bisa mengusahakan waktunya di percepat, itu tetap kembali kepada tingkat pemulihan yang bisa di tangguhkan oleh pemain yang mengalami cedera.

Musim lalu, berkat kepada bantuan Eric Bailly sebagai salah satu bek baru yang datang ke Old Traffrod, tim Setan Merah berhasil keluar dari masalah, dan bahkan mengamankan tiga gelar di kompetisi domestik, namun, musim ini yang bisa disebut sebagai musim penting untuk Man United dan Jose Mourinho, tampak menghambatnya untuk mengulurkan tangan, ia lebih sering mendapatkan cederanya dan itu sedikit kacau untuknya dan untuk tim Man United sendiri.

Bahkan sudah di jelaskan oleh pihak medis bahwa Eric Bailly membutuhkan operasi, jika ia ingin mendapatkan hasil maksimal dari proses pemulihannya ini, ia tidak bisa terus-terusah menahan sakitnya dan tentu saja, setelah operasi, ia harus menunggu dan menjalani proses rehabilitas lagi.

Bisa dikatakan bahwa musim ini sulit untuknya dan untuk Manchester United juga tentunya, untung sja, masih ada Phil Jones yang sudah menunjukkan tanda-tanda pembaikkan, ia sudah siap membantu tim Manchester United, setidaknya dengan adanya Jones, manajer Portugal bisa sedikit lega.

“Bailly sudah memastikan dirinya akan menjalankan proses operasi, itu baik untuknya, tapi tentu saja, yang namanya operasi itu tidak mudah, ia masih harus menunggu tiga bulan lagi setidaknya untuk bisa kembali tampil di dalam tim utama, kami akan menunggu dan berjuang sampai dia kembali bermain, ia adalah pemain penting bagi tim Manchester United,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH