Moura Wajarkan Keputusan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Moura Tampak Tak Bermasalah

Lucas Moura menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan manajer dari tim Tottenham Hotspurs meskipun di final Liga Champions musim lalu, dirinya tak di percayai untuk posisi di baris depan, hal tersebut kadang terjadi di dalam dunia sepakbola, sebagai pemain yang bisa dikatakan termasuk ke dalam kategori baru, dia tak bisa berbuat banyak dan harus memberikan kesempatan kepada pemain seniornya, jadi, dia sama sekali tidak masalah sebenarnya.

Tottenham Hotspurs berakhir gagal untuk mengamankan gelar juara Liga Champions pada musim lalu, kalah dari saingan Liga Premier Inggris mereka tim Liverpool, namun siapa yang menyangka hal tersebut bisa terjadi, setelah melewati banyaknya penderitaan mengalahkan tim kelas dunia di dalam kompetisi tersebut, sekarang ini mulai muncul banyak kemungkinan bagi Lucas Moura untuk bisa hengkang dari tim Spurs karena masalah tersebut.

Hanya saja, ketika di tanyakan langsung, Moura sama sekali tidak keberatan dengan keputusan pelatihnya, karena dia percaya bahwa keputusan pelatih itu mutlak, jadi dia tak banyak bacot mengenai masalah tersebut.

Meskipun dirinya main, mungkin saja pertandingan bisa berakhir kalah juga, itu bisa terjadi, jadi dia tak ingin ambil pusing mengenai hal tersebut dan mencari kesempatan lain saja untuk datang dan mencoba melakukan yang terbaik di kesempatan selanjutnya.

Moura memang berhasil mengejutkan saat menghadapi tim Ajax di semi final Liga Champions, dia datang dari entah berantah bangku cadangan, dan membuat penampilan yang mengesankan sekaligus menarik, dia memproduksi hat trik di laga tersebut dan membuat semuanya menjadi lebih baik, tiket menuju ke final pun akhirnya berhasil di amankan oleh tim Spurs dengan keajaiban.

Bisa dikatakan bahwa tiket menuju ke final itu bisa didapati karena adanya Moura, namun di final, pemain baris depan Brazil tak di berikan kesempatan main, malahan Harry Kane yang baru pulih dari cedera di berikan kesempatan main.

Otomatis, permainan tak begitu bagus dan bahkan tim Spurs sulit untuk bisa menang dari tim Liverpool, mereka kalah 2-0 di laga tersebut, tanpa adanya perlawanan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH