Spurs Harus Tangan Kosong | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   22:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou: Spurs Harus Tangan Kosong

Jose Mourinho menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ambil pusing mengenai musim ini, meski akhirnya tim Tottenham Hotspurs yang di tangani olehnya tidak menunjukkan hasil apapun dan hanya berakhir di peringkat tujuh besar, dia merasa bahwa hal-hal yang tak berhasil di capainya di musim ini masih akan bisa di tanganinya di musim mendatang.

Musim ini bukanlah musim yang baik bagi Spurs, karena mereka mengganti manajer dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho, mau tak mau, dari kemerosotan yang terjadi, tim London Utara menjadi harus memakan waktu sedikit lebih lama untuk kembali bangkit.

Manajer Portugal percaya bahwa itu bukanlah akhir dari dunia meskipun Spurs tak mendapatkan apapun di musim ini, yang jelasnya, jika di berikan waktu, dia akan berusaha keras untuk menunjukkan hasil.

Lagipula, siapa yang menyangka dalam satu musim akan ada trophi yang bisa di datangkan oleh Mourinho, di tambah lagi, dia baru saja datang, dan tidak mendapatkan persiapan apapun.

Meski begitu, sebenarnya banyak yang sering sekali membandingkan antara Pochettino dengan Mourinho, saat masa Pochettino, dia berhasil menunjukkan hasil dimana mereka tim Spurs hampir sampai ke peringkat puncak, hanya saja berakhir di peringkat runner up untuk beberapa musim, itu terjadi begitu sering dan membuat orang segan kepada mereka.

Bahkan tampilan di musim lalu dimana tim Sprus berhasil masuk ke final Liga Champions, itu hanya bisa di buat oleh seorang Mauricio Pochettino bersama tim Spurs bentukannya itu, namun, di akhir cerita, itu tak terjadi, batas prestasinya hanya sampai musim ini, dengan kemerosotannya yang terjadi, mau tak mau Spurs harus menendangnya keluar dan menggantinya dengan Jose Mourinho.

“Saya rasa, tidak ada pilihan lain, musim ini Spurs harus mendapatkan tangan kosong, itu terjadi setiap saat, tapi saya memiliki firasat yang baik di musim depan, musim baru akan di mulai dan saya percaya diri dapat membentuk tim yang jauh lebih baik dari sekarang.

“Jadi, saya harapkan kesabaran dari para fans dan juga dewan, reputasi saya takkan berbohong, saya akan memastikan tim ini tidak tangan kosong lagi di musim depan,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH