Mou : Saya Gagal Di EPL, Tetapi Tidak Pada Champions! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou : Saya Gagal Di EPL, Tetapi Tidak Pada Champions!

Seperti yang terbukti pada musim ini jika juru racik The Blues Jose Mourinho gagal mempertahankan kandidat gelar juara Chelsea di kompetisi Liga Primer Inggris. Sampai saat ini, Klub asal London ini masih tertahan di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 11 angka, Sedangkan pemimpin puncak klasemen Manchester City sudah memperoleh 25 angka dari 11 laga yang telah dijalani.

Dengan begitu, Chelsea yang menjadi juara pada tahun lalu ini disebut tengah kesulitan untuk mengejar ketinggalan ketika seluruh para pemain Mourinho bermain buruk di musim ini. Dalam laga terakhirnya di Stamford Bridge, Chelsea harus dipermalukan 3-1 oleh tim tamu Liverpool hingga Mourinho dinyatakan sebagai pelatih terburuk dalam sejarah The Blues.

Meskipun telah disebut-sebut sebagai pria yang tidak dapat bertanggung jawab atas timnya, Akan tetapi Mourinho juga merupakan pelatih pertama yang mencatatkan sejarah bagi Chelsea untuk meraih tiga gelar sekaligus pada dua musim. Oleh itulah, Catatan sejarah The Special One ini masih tetap dikenang oleh dunia.

“Saya memang telah gagal di kompetisi Liga Primer pada musim ini karena tidak dapat mengangkat The Blues ke posisi terbaik namun saya tak akan gagal di ajang kompetisi Liga Champions karena sejauh ini para pemain telah membuktikan ketangguhannya untuk dapat meraih trofi bergengsi tersebut.” Ungkap pria asal Portugal itu.

“Kami sedang berlatih giat untuk tetap fokus pada dua kompetisi ini namun alangkah baiknya jika kami mengabaikan Liga Primer karena sangat sulit untuk bersaing dimana seluruh klub sedang naik daun. Oleh itulah, Saya berharap jika di kompetisi UCL ini kami dapat meraih trofi yang diinginkan oleh tim.” Kata Mourinho.

Chelsea juga sukses memetik tiga angka dari lawannya Dynamo Kyiv di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini. Dengan begitu, Anak asuhan Mourinho sedang menempati posisi ke-2 di Grup F dengan berjarak tiga angka dari FC Porto yang berada di posisi teratas. (AW)

Komentar