Pra Musim Tampak Kejam | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou: Pra Musim Tampak Kejam

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sedikit banyaknya khawatir dengan apa yang akan terjadi di dalam tim Manchester United yang tengah di pimpinnya sekarang, karena terlalu banyak masalah yang datang di pra musim.

Sebelum di mulainya awal musim Liga Premier Inggris saja, tim Setan Merah mendapatkan sejumlah pemain cedera, dan untuk hasil dari pertunjukkan pra musim kali ini, tim Man United tampak tidak begitu meyakinkan, hanya berhasil mengalahkan tim Club America saja, di tambah lagi, saat menghadapi sesama tim pesaing dari EPL yakni Liverpool, mereka kalah telak dengan skor 4-1, bahkan saat menghadapi tim AC Milan, mereka di paksa sampai bermain sampai di level adu pinalti.

Menghadapi tim Juventus juga sama saja seperti saat menghadapi tim AC Milan, tim Man United yang di pimpin Jose Mourinho benar-benar tampak melemah dan tidak begitu baik jika di bandingkan dengan musim sebelumnya.

Siapa yang bisa membayangkan hal tersebut akan terjadi, dan lagipula, para fans dan juga pengamat sepakbola sebenarnya bisa memaklumi hal tersebut, karena beberapa nama pemain bintang mereka masih belum kembali dari liburan Piala Dunia mereka, seperti halnya Pogba, kemudian Lingard dan juga Lukaku, dan yang terakhir Fellaini sendiri, dia tidak mendapatkan pemain bintang yang di inginkannya di dalam tim utamanya saat melangsungkan pra musim kali ini.

Mengingat kembali laga mendatang ialah untuk menghadapi tim Real Madrid, manajer Portugal tak begitu percaya diri pra musim kali ini akan sesuai dengan harapannya.

Setidaknya, dia bisa bereksperimen, di mulai dari beberapa nama pemain muda dan pemain baru, salah satunya ialah Timothy Fosu Mensah dan juga Axel Tuanzebe, begitu juga hanya dengan Tahith Chong, tiga pemain muda ini di yakini akan di berikan ujian terus menersu.

Mourinho tampak tidak begitu mementingkan menang terlebih dahulu di pra musim ini, dia ingin melihat level bermain dari anak muda yang mungkin saja bisa di tariknya masuk ke dalam tim utama Man United jika meyakinkan, hanya saja, itu tampaknya sulit untuk terjadi setelah melihat tim tersebut bermain tanpa bintang mereka.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH