Solskjaer Pasti Tertekan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou: MU Hanya Berhasil Imbang

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa diri Ole Gunnar Solskjaer tentunya harus merasa bangga sekaligus tertekan usai berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 menghadapi tim Liverpool, tim yang mereka hadapi itu dipercayai adalah tim terbaik sementara ini di Liga Premier Inggris, itu sebabnya, mereka tim Setan Merah harus berbangga diri ketika membahas mengenai berhasil imbang.

Yang mengherankan di sana ialah tim asuhan manajer Norwegia sebenarnya berhasil menonjol sudah di awal pertandingan, menjaringkan sebuah gol dan tentu saja sempat unggul untuk waktu yang lama, hanya saja, datanglah kejutan dari tim asuhan Jurgen Klopp dengan gol terjadi menekati akhir pertandingan, jika membahas mengenai tim sekaliber The Reds, gol di akhir pertandingan itu tak menjadi hal yang mengherankan lagi sebenarnya.

Solskjaer di percayai mencoba mendapatkan satu gol dan setelahnya, dia bermain defensif, itu sedikit licik memang, mereka ingin mencoba mendapatkan tiga poin dari tim asuhan Jurgen Klopp, namun hal tersebut akhirnya tak di biarkan untuk terjadi.

Adam Lallana mendapatkan gol terakhir itu dan tentu saja, dari sana anda bisa melihat bahwa tim Liverpool dalam dua puluh menit terakhir berhasil mencari solusi di tengah pertandingan yang hiruk pikuk tersebut, Man United terkesan terlalu difensif usai satu gol mereka itu, namun pada akhirnya, mereka terpancing dan tidak bisa mempertahankan defensif mereka dengan benar-benar baik.

Ada yang mengatakan bahwa sebenarnya tim Manchester United bisa menang 1-0 jika David de Gea tidak cedera, namun dia tak di tampilkan dan mengakibatkan satu gol terakhir itu terjadi.

Hanya saja, menurut Mourinho, dia tak bisa melihat dan mendukung sepenuhnya tim Manchester United, dia lebih tertarik dengan Liverpool yang berhasil keluar dari masalah serius, tim asuhan Jurgen Klopp hampir saja kehilangan tiga poin di laga tersebut, namun mereka meminimalisirnya menjadi satu poin saja, berkat kepada hal tersebut, mereka masih berhasil memimpin peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan enam poin.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH