Mou: CR7 Itu Mustahil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   01:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou: CR7 Itu Mustahil

Melihat tekanan sudah berkurang sekarang dengan kemenangan yang berhasil di peroleh oleh Jose Mourinho dan Manchester United, manajer berdarah aslikan Portugal ini mengklaim bahwasanya perihal mengenai Cristiano Ronaldo yang bisa kembali ke Old Trafford itu sungguh takkan pernah terjadi.

Karena tahu akan hal tersebut, tentu saja, selama ini spekulasi tersebut sama sekali tak benar, tidak pernah ada ketertarikan dari manajer Portugal ataupun Man United sendiri untuk mendatangkannya, spekulasi tersebut lebih kepada opsi yang bisa di ambil oleh sang pemain baris depan Portugal, dan seperti yang semua orang ketahui, dia akhirnya memilih untuk beralih ke Juventus saja.

Meski sudah beralih ke Juventus, Ronaldo sama sekali tak mampu untuk mengamankan satupun gol dari tiga laga terakhirnya bersama tim Turin, jika mengenal Cristiano Ronaldo yang biasanya, dia akan sanggup untuk mengamankan gol dengan baik di awal musimnya, tidak tahu kenapa, kali dia tampak berbeda.

Mourinho menyebutkan bahwa meski tanpa Ronaldo untuk di datangkan ke Man United, ia masih percaya dengan tim Setan Merah untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi ke depan, dia hanya butuh waktu untuk memastikan bahwa tim bentukannya itu bisa benar-benar konsisten seperti sedia kala.

Buktinya saja, setelah hanya menang sekali dan kalah dua kali, di laga ke empat Liga Premier Inggris yang di ikuti oleh mereka, tiga poin penuh akhirnya berhasil di amankan mereka dari tangan tim Burnley, dan itu cukup melegakan menurutnya.

Itu sebabnya, pada kesempatan itu pula, dia membahas mengenai Cristiano Ronaldo yang tampaknya tak pernah memilih untuk datang ke Man United dan begitu juga sebaliknya, Man United sama sekali tak pernah menaruh ketertarikan kepadanya lagi.

“Sekarang, CR7 itu sudah menjadi pemain besar, dan Man United hanyalah tim masa mudanya, dia takkan mungkin mau kembali sekarang, dia ingin mencoba mencari tantangan baru di tim lain dan itulah yang didapatinya, dia masih harus bersusah payah lagi di tim barunya.

“Namun, ketertarikan dari Man United, saya rasa tidak pernah ada ketertarikan,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH