Mou: Bergwijn Membanggakan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   21:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mou: Bergwijn Membanggakan

Jose Mourinho tampak besar kepala usai berhasil memenangkan pertandingan menghadapi tim Manchester City di laga EPL kemarin malam, dia membanggakan diri Steven Bergwijn si wajah baru yang beberapa hari yang lalu baru di datangkan ke White Hart Lane dan di ajak masuk ke dalam tim utamanya manajer Portugal.

Dan tentu saja, hasilnya cukup meyakinkan, pemain baris depan Belanda berhasil menunjukkan kelasnya di baris depan tim Spurs serta mengamankan gol indah di laga penting EPL tersebut, tentu saja, tim Tottenham Hotspurs pada akhirnya berhasil mendapatkan dua gol dan mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan sekalipun.

Bergwijn di percayai di datangkan ke White Hart Lane dengan harga 25 juta mata uang Poundsterling saja, setelah melakukan kesepakatan jelas dengan tim PSV, mereka akhirnya mendapatkan pemain yang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan yang sedang di tinggal sementara oleh Harry Kane di baris depan.

Tentu saja, Steven Bergwijn hanya mendapatkan satu gol, gol kedua di amankan oleh Son Heung Min, mereka berhasil menunjukkan kepada saingan kuat dari EPL yakni tim The Citizens bahwa mereka masih sanggup untuk menunjukkan keganasan mereka di dalam lapangan.

Menonton pertandingan tersebut beneran membuat manajer Portugal merasa bangga akan keputusan untuk mendatangkan satu pemain pilihan tim Tottenham Hotspurs, dan tentu saja, tidak banyak orang yang mengharapkan tim Tottenham Hotspurs akan berhasil mengejutkan lawan kuat tim City di tingkat yang berbeda pada laga tersebut.

“Saya kehabisan kata-kata untuk memujinya, kurang lebih, baru satu minggu saja dia datang, dan keinginannya untuk bermain bagus beneran memberikannya kesempatan yang jauh lebih tinggi untuk bisa menghasilkan gol.

“Dia menyesuaikan diri dalam waktu singkat, karena dia ingin bermain di dalam tim utama, itu sebabnya dia berjuang keras, jadi, mau tak mau saya harus memberikannya kesempatan tampil di mulai dari awal pertandingan berlangsung, dan hasilnya beneran tak di sangka-sangka, dia mendapatkan gol debut yang jarang bisa dilakukan oleh banyak orang ketika pertama kali datang ke EPL,” ungkap Jose Mourinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH