Setidaknya, Inter Mencoba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   16:06 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Moratti: Setidaknya, Inter Mencoba

Massimo Moratti percaya bahwasannya Inter Milan sudah memulai mencoba untuk membawa datang Lionel Messi dari tim Barcelona, tidak tahu apakah akan berakhir sukses atau tidak, yang pastinya, Moratti percaya bahwa itu akan menjadi urusan belakangan jika kita membahas mengenai pemain terbaik di dunia untuk di bawa datang bersaing di Liga Serie A Italia.

Jika Messi menginginkan keluar dari tim Barca, tim yang paling mungkin untuk memberanikan diri membayar mahal seorang Lionel Messi itu tidak lain adalah tim Inter Milan, mereka menginginkan kekuatan penyerangan yang mutlak dan tentu saja, mereka menginginkan hal yang besar di sana.

Nama Messi sudah sangat panas sekarang ini disebutkan mungkin untuk pindah keluar dari Barca, apalagi usai mengalami kekalahan mutlak dari tim Bayern Munich di semi final Liga Champions, mereka kalah dengan skor 8-2, itu merupakan hasil yang beneran memalukan untuk tim Catalan.

Terlebih lagi, sudah sangat sering bagi tim Barca disebutkan terlalu bergantung kepada Messi seorang untuk mendapatkan gol, jadi tentu saja, kemungkinannya semakin besar jika membahas mengenai Messi yang bisa keluar dari Camp Nou di bursa transfer pemain musim panas ini.

Itu semua bisa terjadi akibat dari kesalahan yang dilakukan oleh Quique Setien sebagai manajer dari tim Barca di musim tersebut, dan tentu saja, manajer tersebut sudah di pecat karena di cap tak becus untuk menjalankan tugasnya, bahkan di musim ini, Barca tak memenangkan satupun trophy.

“Inter memang membutuhkan seseorang seperti Messi, dia adalah contoh hidup pemain yang berbakat dan contoh dari kekuatan mutlak di dalam sepakbola, terlebih lagi, sekarang Inter sudah memiliki Romelu Lukaku dan juga Lautaro Martinez di baris depan tim Inter, jadi tentu saja, mereka akan mencoba menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkannya.

“Kita tak tahu pasti mengenai sukses atau tidaknya, setidaknya Inter ingin mencoba, setelah Juventus mendapatkan Cristiano Ronaldo, Inter menginginkan Messi untuk dijadikan sebagai contoh, jadi, tidak ada salahnya mencoba mendatangkannya,” ungkap Massimo Moratti.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH