Morata Selangkah Ke MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   16:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Morata Sudah Dekat Datang Ke Old Trafford

Sudah jelas sudah transaksi pemain dengan nama Alvaro Morata dari tim Real Madrid, setelah sudah lumayan lama namanya terus di kaitkan akan pindah ke Old Trafford, akhirnya akan menjadi kenyataan juga pada akhirnya dengan pernyataan yang di keluarkan oleh Manchester United sendiri mengenai negosiasi yang sudah di lakukan terhadap tim Los Blancos.

Man United telah mengkonfirmasikan pasti mengenai pembicaraan serius yang dilakukan dengan agen maupun Alvaro Morata, bahkan dengan klub yang masih terikat kontrak dengannya, sudah bisa dipastikan dari sini mengenai Morata yang akan mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester United di musim mendatang.

Hanya menunggu masalah harga yang disebutkan di sini, jika memang akhirnya harganyaa cocok, bisa dipastikan kesepakatan mufakat akan terjadi, hanya saja, nampaknya harga yang harus disebutkan oleh Real Madrid tidak bisa terlalu tinggi, karena sudah mengorek kantong mendatangkan pemain lainnya, tim Setan Merah tampaknya tidak bisa mengorek kantong banyak-banyak lagi.

Daripada harus mendatangkan Antoine Griezmann dengan harga yang tinggi, Man United akhirnya berpikir untuk mendatangkan saja Alvaro Morata e Old Trafford, ia akan cocok di baris depan penyerangan tim Man United yang saat ini memang tengah membutuhkan tambahan di baris depan.

Prestasi yang berhasil dibuat oleh Alvaro Morata sejauh ini sebenarnya tidak lah parah sekali, hanya saja, ia jarang di mainkan oleh Real Madrid yang lebih mengandalkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale yang lebih dewasa di dalam mengambil keputusan di baris depan.

Morata mungkin saja kurang pengalaman di bandingkan dari tiga striker itu, tapi Jose Mourinho percaya bahwa Morata masih muda dan energik, ia akan menjadi tambahan yang bisa membantu mereka di Liga Champions pada musim mendatang.

Mourinho juga sudah pasti kehilangan Zlatan Ibrahimovic, jadi untuk menambahkan lagi pemain baris depan itu adalah sebuah keharusan tentunya, memantaunya saat bermain bersama Juventus dan Real Madrid, manajer Portugal mengaku tidak kecewa lagi jika mendapatkannya, tidak ada pilihan yang lebih baik lagi untuk sekarang.(NW)

 

Komentar