Morata Ingin Menjauh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Morata Ingin Jauh Dari Chelsea

Alvaro Morata masih diantara kembali ke Chelsea atau terus melanjutkan tugasnya di Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman sementara ini, di musim panas ini, karirnya masih belum bisa dipastikan akan suram ataukah tidak, karena kontraknya masih belum habis bersama tim The Blues yang tengah di ban takkan bisa melakukan transfer pemain di musim panas ini akibat dari FFP salah satu peraturan FIFA yang di langgar oleh mereka.

Morata sudah sempat di yakinkan oleh manajer ATM yakni Diego Simeone yang memastikan bahwa negosiasi perpanjangan perpinjaman akan dilakukan dangan Chelsea, jadi, pemain baris depan Spanyol bisa sedikit tenang untuk masalah kemungkinan kembalinya dia ke Liga Premier Inggris.

Terbukti jelas bahwa Morata sama sekali tidak cocok bermain di Liga Premier Inggris, mantan striker Real Madrid ini tak bisa memberikan kontribusi yang sepantasnya dengan harga transfernya yang sebesar 58 juta mata uang Poundsterling dari tim Real Madrid dua musim yang lalu.

Dia tersisihkan dari tim utama The Blues dan tentu saja, mendapatkan cemoohan lebih sering dari pemain baris depan lainnya, itu sebabnya dia pantang untuk kembali lagi, dia merasa bahwa itu akan lebih sulit lagi jika dia kembali.

Morata mengharapkan Atletico bisa mencoba menegosiasikan kontrak permanennya dengan mereka daripada hanya di pinjamankan saja, dia berharap hal tersebut secepatnya di urus, meski begitu, apa yang disarankan oleh Diego Simeone, untuk perpanjangan waktu pinjamana, tampaknya tak begitu buruk juga, asalkan dia tak kembali ke Stamford Bridge, itu sudah lebih dari cukup menurutnya.

Orang-orang penting dari tim Chelsea sudah minggat di musim panas ini, itu sebabnya sangatlah beresiko bagi Alvaro Morata untuk kembali bermain untuk tim Chelsea, itu hanya akan mempersulit keadaan.

“Saya sudah membahas hal ini dengan tim Atletico Madrid, tapi saya tak tahu apakah mereka mau melakukannya atau tidak, meski begitu, saya sudah mengutarakan apa yang ada di dalam hati saya, jadi hanya menyisakan bagi tim Atletico Madrid untuk mengambil keputusan tersebut.

“Tidak tahu kenapa juga, saya ingin menghindari Chelsea, saya merasa bahwa saya tak cocok di sana,” ungkap Alvaro Morata.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH