Morata Idola Di Italia | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Morata Idola Di Italia

Nama Alvaro Morata tampaknya sedang hangat-hangatnya di perbincangkan di Italia, dengan tiga munculnya tiga nama tim besar dari Liga Serie A Italia yang berencana serius untuk mengamankan kontrak dari pemain baris depan Spanyol yang masih resmi di miliki oleh Chelsea.

Setelah mnejalani musim debutnya dengan kurang mengesankan di Liga Premier Inggris, tampaknya Morata mungkin saja akan di tendang keluar pada musim berikutnya, hanya saja, masih belum jelas keputusan tersebut.

Meski muncul spekulasi dimana pemain baris depan mungkin saja bisa di biarkan di transfer keluar karena tak begitu berguna untuk tim The Blues, masih harus menunggu kabar dari manajer baru yang akan di datangkan oleh Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte yang di anggap tak layak untuk memimpin tim Chelsea.

Tim-tim besar dari Italia seperti Inter Milan, Juventus dan juga AC Milan, telah mengeluarkan suara mengenai ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan dari Morata, dan jika memang benar Chelsea akhirnya melepaskannya, mereka berani mengambilnya dengan harga sesuai permintaan sebesar 58 juta mata uang Poundsterling.

Juanma Lopez sendiri sebagai agen yang bertanggung jawab atas karir sepakbola Alvaro Morata telah ditemukan mengunjungi Milan, memang benar ada ketertarikan dari klub Italia, jadi jika benar mereka serius, tidak ada salahnya untuk menghungi langsung pihak Chelsea, dan lagipula, Morata sudah dipastikan takkan di ikut sertakan di dalam kompetisi Piala Dunia 2018 mendatang memperkuat timnas Spanyol.

Meski tidak memiliki musim yang bagus bersama Chelsea, Morata terkenal sebagai pemain yang bagus di Italia, saat dua musim bersama tim Juventus, dia berhasil naik daun dan menjadikan dirinya sendiri di kenal di sepakbola Italia, itu sebabnya banyak yang menginginkan dirinya.

Apalagi jika membahas mengenai Inter Milan yang sedang ingin melakukan perubahan dan mencoba untuk menjatuhkan Juventus dari peringkat puncak, tim Turin sudah berhasil selama beberapa musim terakhir mengamankan tempat sebagai juara Liga Serie A Italia, itu sebabnya mereka benar-benar ingin melakukan reformasi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH