Salah Ingin Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mo Salah Ingin Pindah Kewarganegaraan

Mohamed Salah tampaknya memiliki rencana lain untuk karir Internasionalnya, karena tidak lama ini, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa kemungkinan besar pemain baris depan Mesir yang satu ini bisa berpindah kewarganegaraan ke republik Cech, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya, karena di saat Piala Dunia 2018 sebelumnya, dia mendapatkan perlakuan khusus karena cedera bahu yang baru di dapatnya, hanya saja, dia tak mengharapkan hal tersebut untuk terjadi, terlebih lagi, dia melihat bahwa timnas Mesir tampaknya tidak begitu perduli dengan beberapa hal mendasar yang seharusnya bisa di dapati oleh rekan satu timnasnya.

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, timnas Mesir tak berhasil lolos dari babak penyisihan, meskipun akhirnya Mo Salah membantu timnya untuk mengamankan dua gol, di tiga laga yang tidak didapati dirinya bermain dari awal menit berakhir dengan kekalahan.

Salah tidak menyalahkan siapapun di dalam kasus dimana timnas Mesir kalah di babak penyisihan, namun dia tahu benar bahwa timnas Mesir tak seperti yang seharusnya, perlakuan yang mereka dapatkan itu benar-benar mengagetkannya sebenarnya, terlebih lagi, dia lebih senang untuk mencoba mendapatkan kesempatan di timnas lainnya.

Dia berbicara di sini bukan berarti dia ingin mencari masalah, yang di pikirkannya itu ialah mengenai FA Mesir yang tampaknya tidak mementingkan sepakbola Mesir sama sekali, jadi dia tak bisa berlama-lama lagi di sana.

Sekarang ini, ada kemunginan baginya untuk bisa mengklaim kewarganegaraan Cech, dan di sana, dia melihat adanya kemungkinan untuk bersinar, dan lagipula, sudah muncul untuk waktu yang lama beberapa bintang di sana, jadi untuk bisa bekerjasama dengan pemain yang sudah bisa bekerjasama dengan baik dan juga pihak FA nya mementingkan sepakbola, itu bisa menjadi kesempatan yang bagus utnuknya.

Yang terpenting di atas segalanya menurut kepada Mo Salah ialah, dia tak meminta untuk diberikan perlakuan khusus, jika dia harus, dia akan membantu di Piala Dunia 2018 sebelumnya, namun dia tidak melihat adanya hal yang bisa di terima di dalam timnas Mesir, dia melihat sistem dari FA Mesir terlalu tidak sesuai aturan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH