Salah Mirip Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mo Salah Di Samakan Dengan Messi

Menurut kepada pandangan John Aldridge yang pernah mengambil posisi sebagai striker dari tim Liverpool, Mohamed Salah itu kurang lebih mirip seperti seorang Lionel Messi ataupun Luis Suarez, karena mereka berdua itu sangat lihai dengan yang dinamakan mengibuli pemain baris bertahan lawan.

Striker berdarah aslikan Mesir ini berhasil memproduksi setidaknya 28 gol sudah di musim ini, dari total 30 pertandingan yang telah di laluinya sejauh ini bersama tim barunya The Reds, dan mengingat kembali pertandingan terakhir mereka di EPL menghadapi tim Watford, mereka unggul telak dengan skor 5-0, di laga tersebut Mo Salah berhasil mengamankan setidaknya empat gol totalnya.

Mo Salah baru di datangkan di musim ini ke Anfield dari tim AS Roma dengan harga yang di sepakati sebesar 42 juta mata uang Euro, dan sekarang, ia sudah berjalan jauh, bahkan hanya tinggal dua bulan lamanya bagi mereka untuk menutup musim ini.

Tidak lama ini, namanya sudah sering disebutkan berhasil menarik perhatian dari beberapa nama klub besar, namun tentu saja, Klopp sama sekali tidak berniat untuk melepas pemain yang baru di dapatinya, dan lagipula, ia baru bisa menyesuaikan diri dengan tim barunya, jadi di musim mendatang, Jurgen Klopp mengharapkan sesuatu hal yang besar bisa di amankan.

Sebenarnya, jarang dari tim Liverpool untuk bisa mengamankan empat gol di dalam satu pertandingan, di masa lalu, mungkin saja Luis Suarez bisa melakukannya, dan sekarang, dengan empat gol yang sanggup untuk di produksinya di EPL, ia sudah bisa disebutkan hampir sama levelnya dengan pemain kelas dunia seperti misalkan saja Lionel Messi.

“Untuk mengatakannya memiliki talenta yang sama seperti Messi, tampaknya itu sama sekali tidak salah, karena ia sanggup untuk menunjukkan hal tersebut, ia bisa di andalkan dalam banyak hal mengenai produksi gol, Liverpool seperti mendapatkan Messi di musim panas ini, dengan penampilan yang di tunjukkan oleh Mohamed Salah, tidak menjadi hal yang mustahil ke depannya tim ini akan sanggup mengangkat gelar juara EPL,” ungkap John Aldridge.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH