Mkhitaryan Pindah Ke Roma | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mkhitaryan Pindah Ke Roma

Henrikh Mkhitaryan tampaknya tak di perlukan lagi oleh Unai Emery dan tentunya, pemain baris depan Armenia ini mau tak mau harus mengambil opsi untuk di pinjamkan keluar dari tim The Gunners, dan tim tujuannya itu ialah tim AS Roma yang memang jelas membutuhkan bantuan di baris depan.

Pinjaman ini hanya berlaku satu musim saja, tentu saja itu bukanlah opsi yang buruk-buruk sekali, namun yang mengherankan di sini ialah kenapa Henrikh Mkhitaryan tidak mendapatkan tempat di dalam tim utama Arsenal ? setelah di pindahkan dari Man United ,dia sekarang pindah lagi ke AS Roma, meski hanya dengan status pinjaman, tentu saja terbukti jelas bahwa pemain baris depan Armenia ini tak cukup bagus untuk di masukkan ke dalam tim utama yang sedang di asuh oleh Unai Emery itu.

Bermain untuk tim Roma, setidaknya, Mkhitaryan akan di bayar dengan harga yang lumayan tinggi yakni sebesar 180 ribu Poundsterling per pekannya, tak heran dia akhirnya memutuskan untuk pindah, karena di AS Roma, dia mungkin bisa bermain lebih sering daripada saat bersama Arsenal.

Di lain sisi, memang benar bahwa Unai Emery sudah membentuk timnya sendiri yang sudah di rombak sedemikian rupa di musim panas ini, dan nama dari Henrikh Mkhitaryan tidak muncul, itu jelas-jelas terjadi, dan tentu saja, semua orang berharap dia bisa menunjukkan sesuatu hal yang menarik di musim panas ini.

“Tidaklah begitu buruk untuk pindah ke AS Roma, meski hanya satu musim saja, saya rasa itu sudah cukup, setidaknya ada perubaha suasana di dalam karir saya, dan tentu saja, saya bisa melihat bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana, jika saja ada kesempatan, itu aka jelas.

“Yang saya pentingkan hanyalah bermain sepakbola, jika bersama Arsenal saya tak bisa mendapatkannya, tak ada salahnya untuk pergi ke lain tim, itu sama sekali tidak bermasalah saya rasa,” ungkap Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal sudah membuang lumayan banyak pemain yang tidak di perlukan, termasuk di dalamnnya Mkhitaryan, tentu saja, hal tersebut dilakukan guna untuk bisa mendapatkan bentukan tim yang maksimal menurut Unai Emery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH