Mkhitaryan Wajib Hadir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mkhitaryan Harus Siap Hadapi Chelsea

Pada laga FA Cup yang dijadwalkan di tanggal 13 Maret mendatang, Jose Mourinho mengharapkan kehadiran daripada pemain baris depannya Henrikh Mkhitaryan untuk bisa turut serta menghadapi tim Chelsea yang agung, karena tanpa adanya striker Armenia, manajer Portugal mengakui akan sulit untuk mengalahkan pertahanan kokoh dari tim asuhan Antonio Conte.

Mkhitaryan tidak tampak lagi sejak mendapatkan cedera hamstringnya saat menghadapi tim Saint-Etienne di dalam kompetisi Liga Europa, mendapatkan waktu istirahat yang cukup lama, tentu saja Mourinho merasa sudah bisa seharusnya untuk bisa di turunkan lagi si striker Armenia, hanya saja, apakah bisa seratus persen bagi Mkhitaryan untuk menghadapi tim The Blues yang sekarang ini masih unggul di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Sebenarnya, tim Manchester United yang sekarang juga bisa tampil bagus tanpa adanya Henrikh, buktinya saja Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa tim Man United untuk berjaya di dalam kompetisi EFL mengalahkan Southampton yang mengejutkan, hanya saja, manajer Portugal percaya jika ada tambahan Henrikh Mkhitaryan di dalam timnya, maka lengkap sudah timnya yang akan sanggup untuk mengalahkan tim sekuat apapun.

Mengingat kembali sudah lumayan lama di istirahatkan, Mkhitaryan di pastikan oleh Mourinho akan sanggup tampil, ia menantikan suaranya untuk menyebutkan kata siap, dan itu akan menjadi pertandingan yang layak untuk di tonton.

“Saya rasa ia akan bisa pulih tepat pada waktunya, Manchester United tanpa adanya Henrikh Mkhitaryan seperti ada sesuatu yang kurang.

“Meskipun memang saya rasa Man United masih sanggup untuk menangani tim Chelsea tanpa adanya dirinya, tetap saja, ada yang kurang, itu sebabnya saya mengharapkan ia bisa mempersiapkan dirinya untuk laga FA Cup mendatang, itu adalah laga yang penting dan untuk mengalahkan mantan tim yang pernah saya pimpin, saya rasa itu akan menjadi pertunjukkan yang menarik,” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho sekarang ini sudah menyadari pentingnya memenangkan laga seperti FA Cup, itu sebabnya ia mengharapkan untuk bisa mendapatkan pemain terbaiknya tampil di laga mendatang, itu adalah laga penting dan ia akan mencoba memberikan seratus persen yang bisa dilakukannya.(NW)

 

Komentar