Mina Ambil Tawaran Toffee | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 22 October 2018   |   21:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mina Ambil Tawaran Everton

Yerry Mina dan Andre Gomes, satu paket pemain dari tim Barcelona ini sudah di pastikan akan di transferkan keluar kepada Everton sebelum di mulainya Liga Premier Inggris musim ini, dan tentu saja, tim The Toffees harus membayar mahal untuk tim Catalan dalam rangka membawa ke Godisoon Park pemain baru yang mereka inginkan tersebut.

Mina di transfer dengan harga permanen, sedangkan rekan satu timnya yang satu lagi, Andre Gomes, dipercayai di pinjamkan kepada tim Everton, mungkin kedengarannya sepele, namun tim asuhan Marco Silva ini setidaknya juga harus mengorek kantong sebanyak 30.25 juta mata uang Euro untuk mendapatkan pasangan tersebut.

Sebenarnya, Mina tak begitu diperlukan untuk tim Catalan, sejak bergabung ke Camp Nou, dia tampak tak membuat banyak prestasi bagus di dalam tim utama, bahkan kesempatan untuk tampil pun jarang, itu sebabnya, dia harus mencari tempat lain untuk bisa mengembangkan performanya tersebut.

Saat menjalani tugas Internasionalnya bersama timnas Kolombia, dia setidaknya berhasil mengamankan tiga gol untuk tim Kolombia, jadi tentu saja, Everton yang memerhatikannya tertarik untuk mendatangkannya bersaing bersama di EPL.

Di musim lalu saja, dia hanya tampil sebanyak lima kali untuk tim Barcelona, jadi dia tahu keputusan yang harus di ambilnya di musim panas ini, dia harus bisa pergi dari tim Barca, di tambah lagi, di dalam tim Blaugrana sudah di datangkan pemain tambahan di posisinya, yakni Clement Lenglet yang di rasakan akan lebih berpotensi untuk membuat penampilan yang jauh lebih baik darinya.

Sedangkan bagi Everton sendiri, tentu saja untuk bisa mendapatkan Mina adalah penambahan yang diperlukan untuk mereka, jadi, di dalam negosiasi pemain Barcelona kali ini, setidaknya Barcelona hanya mengalami kerugian sebanyak 5 juta Euro ke atas, karena awalnya mula Mina di datangkan ke Barcelona itu dengan harga 35 juta Euro.

Mendekati akhir dari jendela transfer musim panas, barulah Everton berjuang untuk mendapatkan pemain yang mereka harapkan untuk bisa di miliki, jadi tak heran jika jelas terlihat bahwa Everton serius untuk bisa berjuang masuk ke empat besar di musim EPL kali ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH