Liverpool Tak Selalu Cantik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   21:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Milner: Liverpool Tak Selalu Mantap

James Milner mengungkapkan bahwa laga menghadapi tim Watford kemarin malam merupakan laga yang tak terduga bagi mereka, karena mereka kehilangan manajer Jurgen Klopp untuk sementara waktu, mau tak mau, mereka harus bermain di bawah asuhan manajer kepala baru yakni Nigel Pearson, meski begitu, hasilnya lumayan bagus, mereka berhasil menang 2-0 di laga kandang yang menarik perhatian tersebut.

Mau tak mau, Jurgen Klopp harus di ban sementara waktu karena melanggar beberapa aturan dari FIFA, namun dia menyangkal sudah melakukan hal tersebut, itu sebabnya dia harus menjalankan ban selama beberapa pertandingan, dan sekarang, Nigel Pearson lah yang harus menggantikan posisinya sementara waktu.

Tanpa Klopp juga, tim bentukannya ini tak gampang kalah, gol ganda yang tercipta dari kaki Mohamed Salah berhasil memastikan tim The Reds unggul pasti dan masih tak terkalahkan di Liga Premier Inggris sekarang ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi tanpa adanya manajer Jerman di dekat mereka.

Banyak kekhawatiran muncul ketika insiden itu muncul, namun, para pemain yakin bahwa yang di ajarkan oleh Klopp takkan bisa mati begitu saja di dalam pikiran mereka, dan sudah tertanam pasti cara bermain yang jelas dan untuk ingin menang, mereka menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan tujuan mereka.

Milner mengakui bahwa laga kandang kali ini beneran bagus, namun tak terlihat cantik, akan tetapi, dia merasa wajar saja, karena ada berbagai cara untuk bisa menang, dan mereka memilih yang tepat di laga kandang kali ini, meski tak cantik, yang terpenting bagi mereka itu ialah untuk menang.

“Kami mendapakan kabar yang sedikit mengejutkan sebelum pertandingan di mulai, namun itu sama sekali tak mempengaruhi tekad kami untuk terus menang, kami berhasil menang dan itulah yang terpenting, dan mementingkan cantik atau tidaknya permainan kami, yang menjadi prioritas kami ialah hasilnya dan tiga poin dari setiap pertandingan yang bisa kami kumpulkan, itu sudah lebih dari cukup jika kami bisa mencapainya,” ungkap James Milner.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH