Klopp Cocok Untuk Bayern | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Metzelder: Klopp Akan Cocok Bersama Bayern

Christoph Metzelder yang di kenal sebagai mantan pemain anyar dari timnas Jerman mengungkapkan bahwa sosok daripada seorang Jurgen Klopp, akan menjadi seseorang yang mampu untuk mengembangkan tim Bayern Munich ke tingkat yang lebih baik, setelah pemecatan yang dilakukan atas diri Carlo Ancelotti, tidak di temukan lagi sosok manajer yang lebih mengenal tim The Bavarians ketimbang Klopp.

Carlo Ancelotti kembali dinyatakan tidak pantas untuk memimpin tim Bayern Munich, setelah gagal untuk membawakan kemenangan yang di harapkan oleh petinggi dan fans dari pertandingan penting Liga Champions menghadapi tim PSG, juara Bundesliga di kalahkan dengan skor telak 3-0 di laga tersebut.

Meski berhasil mengamankan beberapa trophi di musim lalu, tidak menjamin Ancelotti untuk terus menjalankan perannya sebagai manajer di dalam tim, mau tak mau, Bayern Munich harus menendangnya dan membiarkan Willy Sagnol untuk mengambil alih sementara peran manajer di dalam tim juara Bundesliga.

Bayern Munich sebenarnya tengah mengincar beberapa nama kandidat yang di percayai merupakan mantan manajer dari tim Borussia Dortmund juga, seperti halnya Thomas Thucel juga, dan di tambah dengan nama Jurgen Klopp, sudah pasti bagi tim Bayern Munich untuk memantau pergerakkan dari dua kandidat mereka.

Selain dari mantan manajer Dortmund, Bayern juga tertarik untuk mendapatkan jasa manajer dari Julian Nagelsmann yang juga merupakan mantan manajer dari tim Hoffenheim.

Namun, diantara semua nama yang disebutkan tersebut, nama dari seorang Jurgen Klopp adalah yang paling mantap prestasinya, ia berhasil membawakan keajaiban kepada tim Borussia Dortmund pada momen terbaiknya, jadi ia bisa di pastikan akan cocok untuk mengambil alih peran manajer di dalam tim terbaik Jerman seperti Bayern Munich.

“Nagelsmann dan Tuchel memang merupakan manajer yang baik, tapi tidak sebaik seorang Jurgen Klopp, jika mantan manajer Dortmund yang satu ini yang di datangkan ke Allianz Arena, saya bisa memastikan semua fans dan petinggi akan setuju, hanya saja, sulit mungkin untuk bisa merayunya.

“Sekarang ia sedang sibuk memimpin tim Liverpool yang memang jelas tengah memerlukan kepemimpinannya, ia tidak akan mudah untuk di rayu,” ungkap Christoph Metzelder.(NW)

 

Komentar