Mesut Ozil : Profesor Tidak Akan Menjual Cazorla, Titik! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mesut Ozil : Profesor Tidak Akan Menjual Cazorla, Titik!

Seusai menjalani sesi latihan di Stadium Emirates, Salah satu pemain utama The Gunners ini ditanyai sejumlah pertanyaan oleh media ternama di Inggris. Mesut Ozil harus menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh The Sport terkait masa kontrak kerja dari gelandang Santi Cazorla di musim ini.

Ada kabar tidak menyenangkan yang datang dari Arsenal terkait tenaga Santi Cazorla. Gelandang tim nasional Spanyol ini ditunjuk sebagai pemain yang akan dibuang oleh klub asal London Utara ini mengenai performa buruk yang telah ditampilkan oleh sang pemain pada ajang perburuan gelar musim ini.

“Cazorla tidak pernah bermain buruk bersama kami. Menurutku, Dia akan dipertahankan oleh pelatih Arsene Wenger karena sang beliau sangat peduli terhadap sang pemain. Ia pernah membawa tim ini lari dari keterpurukan dan saya menyatakan hal ini karena Cazorla adalah pemain terbaik yang pernah saya temui.” Kata pemain bernomor punggung #11 ini.

Gelandang sayap The Gunners Mesut Ozil turut menambahkan, “Saya tidak pernah tahu alasan dari tim ini untuk menjual Santi Cazorla. Meski banyak media yang menyebutkan jika Cazorla akan dijual oleh Arsenal namun sebagai rekan kerja satu timnya, Saya turut menjelaskan jika sang pemain tidak akan pernah bergabung dengan tim lain.”

“Dia adalah pangeran lapangan bagi Arsenal. Memang sampai saat ini ia telah berusia 30 tahun dan usia tersebut tidak akan menghambat cara bermain Cazorla. Dia tangguh dan hebat layaknya pemain terbaik di kompetisi Inggris dan saya yakin jika profesor akan terus menggunakan kekuatannya di musim depan.” Ungkap Ozil.

Masa kontrak kerja dari sang pemain akan berakhir di Mei mendatang sehingga sangat cocok jika Arsenal menjual jasa sang pemain pada bursa transfer musim ini. Hanya saja, Keputusan tersebut masih berada di tangan Arsene Wenger terkait eks gelandang Malaga yang bergabung ke Arsenal pada tahun 2012 silam. (AW)

Komentar