Mesut Ozil Menjadi Raja Assist EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mesut Ozil Menjadi Raja Assist EPL

Arsenal harus dikabarkan dengan berita yang menyenangkan ketika salah satu pemain punggawa Arsene Wenger sukses menunjukan jati dirinya kepada dunia. Sebut saja, Mantan gelandang Real Madrid Mesut Ozil yang bergabung ke Stadium Emirates pada tahun 2013 lalu ini sukses meraih titel sebagai raja assist di Liga Primer Inggris.

Winger tim nasiona Der Panzer [Jerman] ini telah mendapatkan trofi raja assist pada musim ini. Bukan tanpa sebuah alasan lagi karena sampai sejauh ini, Mesut Ozil berhasil membuktikan kepada dunia kalau dirinya tidak merugikan klub asal London Utara ini disaat tim yang bersangkutan merekrutnya ke dalam skuad Arsene Wenger.

Disamping itu, Mesut Ozil juga memecahkan rekor Eric Cantona sebagai raja asisst dimana Ozil membuat 21 assist dalam 57 pertandingan bersama The Gunners, Sedangkan legenda Eric Cantona tercatat menyumbangkan 56 assist dalam 156 pertandingan. Dengan begitu, Raja assist Liga Primer Inggris yang baru telah tercipta di musim ini yakni Mesut Ozil.

“Kami seluruhnya sangat bangga terhadap apa yang telah ditunjukan oleh Ozil kepada tim ini. Menurutku, Pengorbanan Arsenal untuk menghabiskan dana nilai transfer tinggi tidak disia-siakan ketika mencoba mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini pada tahun 2013 lalu.” Ungkap pria asal Prancis ini dengan tegas.

“Saat saya melihat ia bermain untuk Real Madrid pada beberapa musim lalu, Ia mengingatkan saya kepada sosok pemain tangguh seperti Cristian Ronaldo di Manchester United. Oleh itulah, Saya langsung menjumpai presiden El Real untuk memperbicarakan kontrak Mesut Ozil yang diyakini dapat membawa era baru bagi The Gunners.”

Diposisi pertama raja assist Liga Primer Inggris sudah dipegang oleh Mesut Ozil, Sedangkan di urutan kedua terdapat nama legenda hidup Eric Canton yang dulunya bermain untuk Manchester United serta disusulnya gelandang tengah Cesc Fabregas dari Chelsea yang juga turut menyumbangkan gol serta assist kepada The Blues. (AW)

Komentar