Mesut Ozil Bela Bastian Schweinsteiger? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 September 2017   |   01:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mesut Ozil Bela Bastian Schweinsteiger?

Bastian Schweinsteiger yang didatangkan ke Old Trafford pada awal kompetisi Liga Primer Inggris ini dianggap gagal menunjukan performa terbaiknya kepada Manchester United. Meski saat memperkuat Bayern Munchen pada musim lalu, Sang pemain sukses menunjukan yang terbaik hingga The Reds Devils sepakat untuk merekrutnya ke dalam skuad Louis Van Gaal.

Hanya saja kompetisi Inggris yang telah berjalan tiga pekan ini masih menganggap Bastian Schweinsteiger kurang beradaptasi terhadap rekan kerjanya di Old Trafford. Disamping itu, Mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil yang juga merupakan kompratiotnya Bastian Schweinsteiger di timnas Jerman ini membela sang pemain.

Dengan menyebutkan kalau kapten tim nasional Jerman tersebut masih memerlukan waktu agar bisa beradaptasi di Liga Primer. Manchester United sangat mempercayai Bastian Schweinsteiger untuk menangani barisan tengah, Akan tetapi pemain berusia 31 tahun ini gagal bekerja sama dengan pemain The Reds Devils.

“Bukan masalah ketangguhan dari sang pemain namun Bastian Schweinsteiger hanya memerlukan waktu untuk beradaptasi di ajang kompetisi baru baginya. Mungkin dalam waktu dekat ini, Kapten timnas Der Panzer ini bakal menunjukan performa terbaiknya hingga dunia terkejut akan kekuatan dari Bastian Schweinsteiger.” Ungkap Ozil.

“Ia adalah sosok pemimpin bagi timnas Jerman dan sang pemain juga sudah menunjukannya kepada dunia pada ajang komeptisi Piala Dunia 2014 lalu. Saya mengetahuinya karena saya begitu dekat terhadap Schweinsteiger dan dia memang layak untuk dipertahankan oleh sebuah tim.” Pungkas pemain Arsenal tersebut.

Mesut Ozil disebut-sebut sebagai pemain terdekat yang berhubungan dengan Bastian Schweinsteiger. Bahkan, Ada rumor yang beredar jika pemain The Gunners ini pernah merayu rekan kerjanya dari timnas Jerman itu untuk bergabung bersama Arsenal pada musim ini, Akan tetapi Bastian Schweinsteiger lebih memutuskan untuk berkiprah bersama Manchester United. (AW)

Komentar