Mesut Ozil : Arsenal Kurang Beruntung Saat Menghadapi Southampton | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mesut Ozil : Arsenal Kurang Beruntung Saat Menghadapi Southampton

Punggawa The Gunners yakni Mesut Ozil mengungkapkan beberapa pernyataan keras terkait laga dari timnya saat menghadapi tim tamu Southampton pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini. Mantan pemain Madrid tersebut menyebutkan jika Southampton adalah lawan yang tangguh dan sulit ditaklukan di Stadium Emirates.

“Kami telah bermain dengan sepenuh hati saat menghadapi Southampton. Mereka begitu tangguh dan saya yakin jika Arsenal hanya kurang beruntung pada pertandingan tersebut. Dia [Foster] merupakan man of the match pada laga ini dan seluruh pemain The Gunners begitu salut terhadap ketangguhannya untuk menjaga gawang.”

“Pemain Arsenal tidak pernah menyerah begitu saja untuk menghadapi sebuah tim namun memang benar apa yang telah disaksikan oleh dunia ketika Fraser Forster dipilih sebagai penjaga gawang Southampton. Dia sangat tangguh dan meski kami telah berupaya keras untuk membobol gawangnya, Dia tetap terlihat begitu santai untuk menghadapi seluruh para pasukan Arsene Wenger.” Ungkap Ozil.

Arsenal harus ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Southampton hingga tim yang bersangkutan kini bergeser ke posisi empat di tangga klasemen EPL, Sedangkan puncak klasemen masih tetap ditempati oleh Leicester City yang unggul 2-0 dari Liverpool. Disamping itu, Manchester City juga menelan kemenangan 1-0 dari Sunderland.

“Kami sangat tidak beruntung pada pekan ini karena Leicester City, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sedang bersaing terhadap Arsenal harus memetik kemenangan tiga angka, Sedangkan kami harus berbagi satu angka terhadap Southampton yang berada di posisi ke-7.”

Manager Arsene Wenger juga tidak dapat berkata apapun terkait laga yang sudah dijalani oleh pasukannya pada pekan ini saat menghadapi Southampton di Stadium Emirates. Fraser Forster juga tengah diperbicarakan oleh sejumlah media lewat aksinya saat melakoni laga melawan The Gunners di pekan ini. (AW)

Komentar