Mesut Ozil : Arsenal Akan Mendapatkan Tanda Tangan Dari Ronaldo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mesut Ozil : Arsenal Akan Mendapatkan Tanda Tangan Dari Ronaldo

Menurut sumber laporan yang berhembus untuk saat ini, Pihak The Gunners sedang mencari sosok pemain hebat yang beroperasi di barisan tengah. Kiranya dengan begitu, Arsenal diketahui sedang memantau perkembangan dari gelandang sekaligus striker Real Madrid Cristian Ronaldo dimana sang pemain sedang dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski Cristian Ronaldo adalah mantan pemain Manchester United yang dulunya berkembang dan diminati sebagai sasaran utama oleh setiap klub top Eropa namun Arsenal yang ditangani oleh Arsene Wenger begitu optimis jika kapten tim nasional Portugal tersebut dapat bergabung ke Stadium Emirates di musim depan.

Bukan itu saja, Mantan punggawa Real Madrid Mesut Ozil yang meninggalkan skuad Jose Mourinho pada tahun 2013 lalu ini menyatakan kalau eks rekan kerjanya ini akan tampil berseragam The Gunners pada musim depan. Beberapa pernyataan keras juga disampaikan oleh winger tim nasional Jerman tersebut dengan tegas.

“Bicara soal Ronaldo? Klub manakah yang tidak menginginkan jasanya? Saat ini dia telah berusia 30 tahun dan performanya masih tetap seperti dulu. Saya begitu menghormatinya saat masih berada di Santiago Bernabeu karena ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya temui.” Ungkap Ozil.

“Saya berani bertaruh kalau saat Ronaldo memutuskan untuk berkiprah di ajang kompetisi Liga Primer Inggris lagi? Menurutku, Dia akan memilih Arsenal sebagai tim terakhirnya karena Manchester United kini tidak menjadikan Ronaldo sebagai alat tumpuan terlebih tim tersebut sedang diambang kehancuran.” Kata winger berusia 27 tahun itu.

Disisi lain, Manager Arsene Wenger juga harus bersiap untuk bersaing dengan Paris St.Germain, Bayern Munchen dan beberapa klub raksasa Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool karena Ronaldo yang kini berusia 30 tahun masih tetap menjadi lirikan utama di bursa transfer musim ini. (AW)

Komentar