Kesempatan Terakhir Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 July 2018   |   15:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi: Untuk Yang Terakhir Kali

Lionel Messi mengakui bahwa karir sepakbola Internasionalnya bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk mencoba memenangkan sesuatu, karena sudah terlanjur patah hati di tiga final kancah Internasional yakni saat di Piala Dunia 2014 kemudian Copa America pada tahun 2015 dan juga tahun 2016 tak berhasil mencapai akhir yang menyenangkan, ia berharap akan menutup karirnya dengan gaya.

Pemain terbaik dunia ini memang berhasil mencapai prestasi yang memukau saat bersama Barcelona, di dalam kompetisi kontinental ataupun kompetisi domestik, bersama tim Catalan, semua mungkin untuk terjadi, namun ketika membahas mengenai timnas Argentina, Messi tampak sulit untuk melakukannya.

Pada kompetisi Internasional sebelumnya yang juga harus kandas di final, Messi sudah sempat menyatakan dirinya hendak mengundurkan diri lantaran sudah ingin menyerah, akan tetapi, ia mendapatkan dukungan dari fans dan juga dari rekan satu timnya untuk mencoba sekali lagi sekaligus sebagai yang terakhir kalinya.

Messi memang menyadari bahwa ia luput akan sesuatu dan mungkin saja, ia sudah menemukan jawabannya saat bermain bersama Barcelona di musim ini, ia menemukan apa yang hilang selama ini dan menjadikan dirinya kurang kompeten untuk bisa menjuarai kancah Internasional.

“Tiga kali kesempatan di kancah Internasional dan itu sudah mencapai final, tentu saja itu membuat saya sedih, saya sering menangis karenanya, namun kali ini akan menjadi yang terakhir kalinya, jika pada akhirnya saya beserta kepada timnas Argentina tak sanggup untuk mencapainya, saya hanya akan berhenti saja.

“Itu sudah jelas, tidak ada yang perlu lagi di perjuangkan di sana, karena jika ini lewat, akan menjadi yang keempat sudah, mungkin saya akan menyesali keputusan ini untuk berhenti mencoba, namun itu sudah jelas, saya tidak memiliki potensi untuk membawa timnas Argentina berjaya.

“Usia saya tidak begitu mendukung lagi untuk memperkuat timnas Argentina, di Rusia ini, akan menjadi yang terakhir kali, saya akan memastikan hal tersebut terjadi, tidak ada yang bisa menghentikan saya lagi untuk berhenti bila kami akhirnya gagal lagi,” ungkap Lionel Messi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH