Messi Relakan Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Telah Relakan Kepergian Neymar

Lionel Messi tampak telah memberikan ucapan perpisahan kepada rekan satu tim mudanya yang tidak lain namanya di panggil dengan sebutan Neymar, jelas sudah bagi striker Brazil untuk merumput ke Prancis dan memperkuat tim PSG.

Harga sudah disebutkan oleh Barcelona sebesar 222 juta mata uang Euro, dan PSG menyanggupinya, dan di hari Rabu ini, Neymar sendiri juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh tim Barcelona di akhir pelatihannya bersama tim Catalan.

MSN sudah menjadi rekan sejak Barcelona di pimpin oleh Luis Enrique, dan tentu saja, dengan kehilangan Neymar, akan ada sedikit masalah di baris depan penyerangan, dan Neymar akan menjadi lawan mereka kelak di Liga Champions.

Meski begitu, Messi mengharapkan keberuntungan dan yang terbaik selalu menyertai rekannya yang satu ini, itu sudah menjadi pilihannya dan ia tidak pernah menghentikan pilihan yang sudah di buat matang oleh rekannya.

“Perjuangan kita selama ini bukan tidak berarti apapun, saya mengharapkan yang terbaik untukmu kawan, kami semua mencintaimu, semoga dengan petualangan barumu, mendapatkan sesuatu yang layak untuk di perjuangkan,” ungkap Messi.

Alasan Neymar untuk minggat dari Barca cukup sederhana, ia ingin bersinar sendiri, ia tidak ingin selalu menjadi bayangan Messi, jika ia terus bertahan di Barcelona, ia akan menjadi bayangannya saja, ia memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di usianya yang sekarang, itu sebabnya, ia menentukan pilihannya untuk bisa keluar dari bayangan Lionel Messi dan berjuang sendiri di PSG.

Selama ini bersama Barcelona, tidak semua perhatian mengarahkan kepadanya, ia selalu menjadi nomor dua, bahkan sebelum Suarez datang, itu sebabnya ia memilih untuk menerima tawaran dari PSG yang mampu membayar dengan harga yang tinggi.

Setidaknya, Neymar sudah memproduksi 105 gol dari total 186 kali penampilan yang telah di ikuti olehnya sejak ia pertama kali mengenakan seragam kesebelasan tim Barcelona dari Santos, ia membuat banyak pengaruh kuat di sana, mungkin sudah saatnya bagi dia untuk mencatatkan sejarahnya sendiri tanpa Messi.(NW)

 

Komentar