Messi: Madrid Melemah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi: Tanpa Ronaldo, Madrid Melemah

Lionel Messi berpendapat bahwa Real Madrid yang sekarang ini tanpa Cristiano Ronaldo, memang tampak jelas tidak begitu bagus, malahan melihat saingan di Liga Champions yakni Juventus tempat yang di tuju oleh CR7, memiliki kemungkinan untuk mengamankan hadiah besar di kompetisi tersebut.

Selama sembilan tahun terakhir bersaing, Messi mengakui bahwa Ronaldo selama ini memang memberikan hari yang sulit untuk di lewati setiap musimnya, dia memang sanggup untuk memberaikan ancaman besar untuk baris pertahanan dari tim manapun, bahkan saat menghadapi mereka tim Barcelona di El Clasico.

Dengan kepindahannya yang disebutkan sebesar 112 juta mata uang Euro, pemain baris depan Argentina memastikan bahwa tim Blaugrana kemungkinan besar akan memiliki peluang untuk dapat mengamankan hadiah besar La Liga dengan gampang di musim ini.

Malahan, untuk gelar juara Liga Champions, itu akan menjadi sulit, karena sekarang Juventus mendapatkan tambahan pemain yang bermasalah bagi mereka.

Itu sebabnya, Messi meyakini bahwa dia harus lebih memperhatikan laga di Liga Champions sekarang di bandingkan laga di La Liga, karena dia sendiri bisa membandingkan mengenai tim dengan bintang atau tidak.

“Sebenarnya, awal mula ketika saya mengetahui hal mengenai Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pergi dari Real Madrid ke Juventus, itu benar-benar mengejutkan saya, saya tak pernah membayangkan hal tersebut bisa terjadi.

“Sekarang, saya bisa melihat seberapa jauh hal tersebut membuat perbedaan besar kepada tim Real Madrid, karena selama ini, dia memang benar-benar ancaman besar, namun, saya bisa melihat bahwa kepergian itu bukan tanpa sebab dan dia mendapatkan tim yang bagus untuk diperkuat.

“Setidaknya, dia tak membuat masalah lagi di La Liga, saya percaya Barcelona memiliki keunggulan untuk bisa memenangkan gelar juara La Liga di musim ini, ibaratnya tanpa dia di Liga Spanyol, sudah hilang satu tantangan sulit Barcelona,” ungkap Lionel Messi.

Barcelona sudah menyelesaikan tugas mereka di musim panas ini, dengan mendatangkan wajah baru yang cukup masuk akal dan bisa di ajak kompromi, itu sebabnya Messi mengaku senang dengan semua wajah baru tim Barca, mereka memiliki keunggulan di musim ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH