Messi Masih Percaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi: Saya Masih Percaya

Lionel Messi mengakui bahwa dirinya masih belum kehilangan harapan terhadap rekan satu tim Barcelonanya Ousmane Dembele, pemain baris depan Argentina sampai detik ini masih percaya bahwa Dembele akan sanggup untuk masuk ke dalam daftar nama pemain berperingkat, lagipula, dia masih muda, masih berusiakan 21 tahun dan masih ada banyak kesempatan baginya untuk membuktikan dirinya.

Sempat di perbincangkan mungkin akan di tendang keluar di musim dingin ini, akhirnya Dembele tampak berhasil memberikan kontribusi besar untuk tim Barca di baris depan penyerangan, bahkan Ernesto Valverde sendiri meyakini bahwa kemungkinan itu tetap ada untuknya.

Mantan pemain baris depan Borussia Dortmund ini baru mendapatkan kembali bentuk permainanya saat dia di kritik dan di komentar dengan kata-kata yang kurang menyenangkan bagi sebagian besar orang.

Messi yang meskipun tidak lama ini bermain bersama dirinya, mengakui bahwa Dembele memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, dia hanya butuh kesempatan dan waktu untuk membuktikan hal tersebut, dan lagipula, sejauh ini, dia masih sanggup untuk menunjukkan hal tersebut ke tingkat yang lebih baik lagi dan lagi.

Apalagi, jika mengingat kembali musim lalu, dia tidak begitu mendapatkan perhatian dan tidak memberikan kontribusi seperti yang seharusnya, lagipula, dia di datangkan dengan harga yang mahal dari tim Dortmund, tentu saja dia harus bisa menunjukkan sisi terbaik dari dirinya jika ingin tidak di kritik ataupun di komentari buruk.

“Ousmane Dembele memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, sampai sekarang saya masih mempercayai hal tersebut, dia mungkin saja tidak tampak begitu, namun saya akan menunggunya untuk naik ke peringkat pemain terbaik dia akan sanggup melakukannya.

“Lagipula, sekarang dia bersama Barcelona, jadi mau tak mau dia pasti akan bisa melakukannya, dan mengenai kasus pemindahannya, saya rasa itu takkan terjadi, dia sudah membuktikan dirinya dan masih di terima di dalam tim Barcelona, dia akan sanggup melakukan hal tersebut meskipun sulit, karena kebanyakan orang tetap memulai dari bawah,” ungkap Lionel Messi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH