Messi Meminta Madrid Agar Terus Mempertahankan CR7? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 January 2017   |   23:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Meminta Madrid Agar Terus Mempertahankan CR7?

Punggawa El Blaugrana Lionel Messi yang juga menjadi kunci kemenangan bagi timnya telah menyebutkan kalau Cristian Ronaldo harus bertahan di Santiago Bernabeu untuk memperkuat Real Madrid di ajang perburuan gelar pada musim depan. Meski Lionel Messi adalah musuhnya Cristian Ronaldo di kompetisi La Liga namun sang pemain malah meminta kepada CR7 untuk bertahan.

Lionel Messi begitu menginginkan jika pemain dari klub rivalnya Real Madrid yakni Cristian Ronaldo untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Diketahui jika Ronaldo berniat untuk hengkang ke tim lain jika memang timnya telah tidak ingin menggunakan jasanya pada ajang perburuan gelar musim depan.

Disamping itu, Lionel Messi juga menambahkan kalau tanpa adanya Ronaldo di La Liga, Kemungkinan besar kompetisi tersebut akan menjadi sangat hambar. Dengan begitu, Kapten timnas Argentina ini meminta kepada Real Madrid untuk terus mempertahankan jasa pemain bernomor punggung #7 tersebut di musim ini.

“Ia adalah salah satu pemain yang ditakdirkan untuk menjadi punggawa Real Madrid. Apakah memang benar jika tim tersebut tidak ingin lagi menggunakan jasa CR7? Bila hal itu terjadi, Kemungkinan besar kalau persaingan di ajang kompetisi La Liga ini tidak akan berjalan dengan sangat sengit.” Ungkap punggawa Barcelona ini.

Yang diharapkan oleh pemain tim nasional Argentina ini adalah persaingan yang ketat diantara kedua belah pihak yakni Real Madrid dan Barcelona terlebih kedua tim sama-sama memiliki pemain hebat. Oleh itulah, Gelandang serang sekaligus penyerang Lionel Messi mengharapkan kalau klub rival sekotanya itu akan tetap mempertahankan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

“CR7 merupakan lawan yang hebat dan ia juga tangguh meskipun telah berusia 30 tahun. Saya tidak dapat menutupi hal ini karena begitu banyaknya pemain-pemain hebat? Real Madrid adalah tim yang sesungguhnya lebih unggul dari lawannya dan saya rasa Cristian Ronaldo sangat cocok untuk berada dalam tim yang bersangkutan.” Ujar sang pemain dengan tegas. (AW)

Komentar