Hat Trik Messi Dirindukan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   07:51 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Ingin Lihat Semangat Barca Lagi

Sebelumnya, banyak orang yang menanggapi sedikit gol yang di amankan oleh tim Barcelona, hal tersebut memang menjadi kenyataan pada dasarnya dan beberapa orang melihat bahwa Messi tidak akan bisa lagi mengamankan gol dalam jumlah yang banyak, karena faktor usia atau sebagainya.

Namun, kritikan dan komentar dari orang-orang tersebut berhasil di bungkam di laga La Liga kemarin malam saat Barcelona berjumpa dengan tim Sevilla, tim Barca berhasil unggul 4-2 di laga tandang tersebut, dan tentu saja, seperti yang di ketahui bnayak orang, Messi masih rajanya di dalam dunia sepakbola, dia mengamankan hat trik di laga tersebut dan Luis Suarez menambahkan satu setelahnya.

Padahal, tim Catalan terlebih dahulu kebobolan dua gol, dari kaki pemain lawan tim Sevilla yakni Jesus Navas dan juga Gabriel Mercado, tidak ada yang mengira bahwa Messi akan menunjukkan kemampuan bermainnya yang masih belum luntur tersebut.

Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa sudah lama tidak melihat Messi bermain seserius ini, namun sebenarnya, dia memang sudah bermain serius selama ini, dia hanya memberikan peluang kepada rekan satu timnya untuk menambahkan gol ke dalam catatan prestasi mereka masing-masing para pemain baris depan.

Berkat kepada kemenangan tersebut, total poin yang di kumpulkan oleh tim Barcelona sejauh ini ialah sebanyak 10 poin di jarakkan ke tim Atletico Madrid yang tengah berada di peringkat runner up.

“Tim Barcelona sepertinya semakin merosot mentalnya, itu sebabnya, saya memberikan mereka semangat lewat hat trik dan kemenangan kami kali ini, saya percaya bahwa perburuan gelar La Liga masih belum selesai, itu masih dalam prosesnya, jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan apa yang kita inginkan sekarang.

“Lagian, kami memiliki jadwal padat sekarang, melihat rekan satu tim tidak bersemangat, tentu saja anda merasa sedikit khawatir, terlebih lagi, kami harus bisa mempersiapkan diri di laga Liga Champions mendatang, kami sudah mendapatkan hasil yang kurang mengesankan di laga pertama kami, jadi kami harus benar-benar siap untuk hal tak terduga nantinya,” ungkap Lionel Messi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH