Messi: Selanjutnya Sulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi: Hadapi Prancis Akan Sulit

Meski akhirnya berhasil lolos ke babak enam belas besar, Lionel Messi mengaku masih belum bisa tenang, lantaran yang akan menjadi lawan mereka itu ialah timnas Prancis yang terkenal dengan gaya bermain cepat dan tak terduganya, itu sebabnya dia menyarankan kepada rekan satu timnya untuk bisa berjuang ekstra keras di dalam babak sistem gugur mendatang.

Sangat mujur sebenarnya bagi timnas Argentina untuk bisa lolos ke fase sistem gugur Piala Dunia Rusia 2018 kali ini, berkat kepada gol penentuan dari Marcos Rojo di menit-menit akhir, menyelematkan timnas Argentina dari Nigeria dengan skor 2-1.

Messi berhasil membuka gol lagi di laga menghadapi Nigeria tersebut, namun berhasil kecolongan lagi berkat kepada penampilan mengesankan dari Victor Moses, seberapa keraspun mereka berjuang, masih sulit bagi mereka untuk bisa maendapatkan hari yang cerah di laga tersebut, mau tak mau, Nigeria harus pulang dengan wajah berlinang air mata ke kampung halaman mereka.

Dengan keberhasilan mereka lolos ke babak sistem gugur tersebut, mengakibatkan mereka harus mendapatkan masalah menghadapi tim besar Les Blues, Lionel Messi mengaku akan kesulitan untuk menghadapi tim asuhan Didier Deschamps.

“Prancis memiliki tim yang bagus, dan permainan mereka penuh dengan kejutan, saya sendiri mengaku akan kesulitan untuk menghadapi Antoine Griezmann dan rekan satu timnya, mereka akan bermain sangat bagus di sana, terlebih lagi, jika anda mengingat pertandingan di Euro 2016, anda akan tahu kemampuan mereka bisa sampai kemana.

“Di tambah lagi, anda tahu bahwa mereka masuk ke final saat menghadapi Portugal, mereka kurang mujur di sana, dan sekarang, mereka ingin balas dendam, benar-benar mereka sama seperti kami ingin balas dendam di kancah Internasional, jadi saya rasa sulit untuk bisa memprediksikan laga ke depan, dan yang saya tahu pasti ialah kami bisa mendapati kemungkinan kalah dan menang.

“Terlebih lagi, di dalam timnas Prancis, ada pemain bintang semuanya, dari PSG, dari Atletico Madrid dari tim besar lainnya pula, semuanya ada di sana, jadi saya rasa kami Argentina akan kesulitan,” ungkap Lionel Messi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH