Messi Adalah Enano | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Disebut Enano Oleh Rekan Dekatnya

Angel Di Maria dengan nada bercanda mengungkapkan bahwa Lionel Messi itu adalah seorang kurcaci, sudah di maklumi sebutan tersebut jika membahas mengenai Messi, bahkan seluruh rekan timnas Argentinanya merasa bahwa sebutan tersebut cocok untuk Messi.

Dalam bahasa Argentina, kurcaci yang dimaksud di Maria ini di kenal dengan sebutan Enano, namun jika rekan satu timnas Argentina Messi yang menyebutnya begitu, dia takkan marah, karena Enano yang dimaksud oleh mereka itu tak berarti mengejek.

Malahan, Angel Di Maria menyempatkan dirinya membahas mengenai pindah, jika benar dia bisa memilih, dia akan memilih tim yang diperkuat oleh kapten tim Argentinanya tersebut, karena jelas bahwa pemain baris depan Barcelona itu adalah yang terbaik di kelasnya.

Meski begitu, tidak ada kesempatan sama sekali bagi Angel di Maria untuk bisa bersama dengan Lionel Messi di dalam tim yang sama, di La Liga, dia hanya berhasil mendapatkan kesempatan untuk bermain di Real Madrid, meski begitu, dia sudah cukup puas, karena bisa menghadapi Messi.

Hanya pada saat di timnas Argentina lah mereka bisa bermain bersama, rasanya senang untuk bisa bermain di level yang sama menurut kepada pandangan dari pemain baris depan Argentina yang sekarang ini masih bersama tim PSG.

“Saat ini, Messi sudah berusiakan 31 tahun, namun kehebatannya di dalam menjalankan peran di baris depan masih tetap sama, semua orang mengenalnya dan tahu seberapa jauh dia bisa bermain bagus.

“Dulunya, saya pernah berpikir untuk pergi ke Barcelona dan memperkuat tim tersebut, tak heran banyak mata yang melirik ke sana, karena memang tim tersebut kuat dan Messi ada di dalamnya.

“Namun, kesempatan untuk bisa ke sana tidak pernah terbuka untuk saya, malahan saya hanya bermain untuk tim Real Madrid, akan tetapi, setidaknya kami bisa melihatnya bermain di sana, saya menghadapinya dan senang rasanya untuk bisa bermain di level tersebut.

“Yang menarik dari Messi ialah saat dia mendapatkan bola, anda akan senang untuk melihatnya memainkan bolanya, anda akan lebih senang menjadi seorang penonton,” ungkap Angel Di Maria.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH