Messi Cedera Hamstring | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Dapati Cedera Hamstring Mengganggu

Lionel Messi mengungkapkan bahwa ia mendapatkan cedera hamstring sebelum mencoba memimpin tim nasional Argentina mengalahkan timnas Italia di hari Jumat, meski berhasil menang dengan skor 2-0, hal tersebut membuktikan bahwa Argentina harus bersiap-siap untuk mengalami kerugian dimana Messi mungkin takkan bisa tampil di laga penting lainnya.

Cedera hamstring merupakan cedera yang mengganggu, semua orang sudah tahu benar hal tersebut, dan sekarang, Messi yang menginginkan kesempatan terakhir di kancah Internasional, malahan mendapatkan cedera yang mengganggu tersebut, kemungkinan besar tim Argentina harus bermain tanpa Messi terlebih dahulu, jika mereka tidak menginginkan hal tak di inginkan terjadi.

Efeknya tentu saja akan berpengaruh juga kepada karir domestik Messi bersama Barcelona, meski begitu, pemain baris depan Argentina ini mengaku masih belum ingin menyerah, masih ada kemungkinan baginya untuk tampil di laga mendatang menghadapi timnas Spanyol yang sudah dijadwalkan pertandingannya pada hari Selasa.

“Saya mendapatkan cedera hamstring yang kambuh, itu sebabnya saat menghadapi timnas Italia, saya tidak ikut serta, jadi tak heran jika hal tersebut terjadi, kami menginginkan pertandingan besar dan saya tidak ingin cedera ini menghentikan saya.

“Memang benar saya tidak tampil di laga menghadapi Italia, tapi di laga menghadapi timnas Spanyol nantinya, saya akan ikut serta, saya ingin bermain dan itulah yang memicu saya untuk melakukannya, istirahat sebelum waktunya tampil,” ungkap Lionel Messi.

Jorge Sampaoli selaku pelatih timnas Argentina mengungkapkan bahwa ia tidak ingin mengambil resiko membiarkan Messi bermain dengan cedera hamstringnya tersebut, dan meyakini bahwa memberikanny waktu istirahat itu akan lebih baik untuk sementara ini.

Striker bintang dari tim Barcelona ini setidaknya harus mencoba mengalahkan timnas Spanyol dengan tim yang sekarang, ia di yakini akan sanggup melakukannya jika mendapatkan waktu istirahat yang memadai.

Timnas Italia tampak tidak sanggup untuk menjatuhkan timnas Argentina karena mungkin saja mental bermain mereka sudah jatuh, dengan tidak adanya lagi pelatih tetap di dalam timnas Italia dan juga kehilangan kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia kali ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH