Messi Buat Ricuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 04 December 2020   |   15:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Buat Ricuh

Thomas Muller berpendapat bahwasannya kabar burung mengenai Lionel Messi yang kemungkinan besar pindah keluar dari Barcelona itu beneran membuat dunia sepakbola sedikit goyang sekarang ini, banyak klub besar yang masih tertarik untuk mengamankan kontraknya meskipun dirinya yang sudah sedikit berumur tersebut.

Jika di hitung-hitung, sudah setidaknya 19 tahun bagi Messi untuk bersama tim Barcelona, itu bisa disebutkan sebagai waktu yang lama bagi Messi untuk masa pengabdian, dan sekarang ini, dia merasa sudah waktunya bagi dia untuk pergi, usai musim yang kacau menurutnya terjadi di musim sebelumnya.

Yang paling dekat untuk mengamankan kontrak pemenang Ballon d’Or ini adalah Inter Milan, kemudian Paris Saint Germain dan yang terakhir adalah tim asuhan Pep Guardiola yakni Mancester City, memang menarik melihat tiga klub besar dari masing-masing liga yang mereka ikuti tersebut masih tertarik dengan Messi meskipun dirinya yang sudah tidak begitu muda lagi.

Messi sudah sempat mengeluarkan suara mengenai dirinya yang ingin pindah, dan itu memicu banyak hal di dunia sepakbola sekarang ini, bahkan spekulasi terus menerus di naungkan di berita sepakbola sekarang ini membahas mengenai masa depan Messi yang banyak orang penasaran akan berakhir dimana ?

Thomas Muller yang juga merupakan pemain baris depan penyerangan sama seperti Messi, mengakui bahwa kemampuan dari seorang Messi itu beneran patut untuk di acungkan jempol meskipun usianya yang sekarang ini tidak muda lagi, dia masih bisa di harapkan untuk bisa tampil bagus bersama tim manapun, dia takkan membuat anda kecewa.

Hanya saja, yang menjadi pertanyaannya itu ialah mengenai apakah beneran dia akan keluar dari Barca ? karena semua orang tahu bahwa dia itu sudah menjadi satu dengan tim Barca, apalagi setelah 19 tahun bersama klub tersebut, tentu saja banyak orang merasa janggal dengan hal tersebut dan sedikit bertanya-tanya mengenai alasan pastinya.

Meski begitu, Thomas Muller ingin percaya bahwa dia pergi karena dia merasa sudah waktunya, sama seperti Xavi dan juga Andres Iniesta yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dan pindah ke liga lain.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH