Messi Akan Kelihatan Bodoh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Akan Kelihatan Bodoh

Jamie Carragher berpendapat bahwa sosok Lionel Messi itu sudah di kenal dunia secara luas sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, jadi jika dia ingin mencoba keluar dari tim Barcelona dan mencoba mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo dan mencari tantangan baru di liga lain, itu akan sama saja dengan bodoh.

Jika kita ingin membahas mengenai Cristiano Ronaldo, dia sudah berpindah tempat beberapa kali sebenarnya, namun tetap saja, dia berhasil sukses di semua tempat itu, siapa yang berani mengatainya mengenai hal tersebut ketika di akhir cerita perjalanan masing-masing klub yang pernah di perkuatnya itu, dia berhasil sukses.

CR7 mulai dari tim Sporting CP dan akhirnya berhasil mendapatkan perhatian dari tim Man United, di sana dia mulai naik daun dan bisa disebutkan bahwa MU itu adalah batu loncatannya, Sir Alex Ferguson bisa melihat di dalam dirinya memiliki kualitas yang di butuhkan oleh tim Setan Merah pada saat itu untuk bisa mendapatkan penyerangan terbaik di barisan depannya.

Selama beberapa tahun kemudian, dia berhasil mendapatkan perhatian dari klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid, nah di sini lah dia yang paling populer, dia berhasil menunjukkan terbuat dari apa dirinya itu dan memproduksi banyak gol, bahkan membuat rekor yang bisa dikatakan mustahil di La Liga.

Di Real Madrid juga dia akhirnya bertemu dengan Lionel Messi dan saling kejar mengejar rekor mencetak gol tiap musimnya.

Sedangkan untuk Messi, dia itu sudah dari La Masia, akademi sepakbola muda Barcelona dan akhirnya berada di dalam tim utama Barca saat dia masih sangat muda, dia berhasil membuat namanya menjadi legenda di sana, dan sekarang dia bahkan sudah menjadi satu.

Hanya saja,banyak orang yang bertanya-tanya, apakah Messi hanya bisa bermain di La Liga saja, tidak bisa di liga lain ? untuk membuktikan hal tersebut sudah mulai bermunculan pertanyaan yang senang sekali mengaitkan namanya dengan klub-klub raksasa lainnya, hanya saja, Jamie Carragher merasa bahwa Messi akan terlihat bodoh jika mencoba membuktikan pertanyaan tersebut.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH