Messi Absen Boateng Masuk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Messi Absen, Boateng Masuk

Ernesto Valverde telah memastikan bahwa saat berlangsungnya pertandingan Copa del Rey menghadapi tim Sevilla, Lionel Messi akan di istirahatkan, jadi kapten dari tim Barcelona yang satu ini sudah pasti takkan di turunkannya di dalam laga tersebut, sebagai gantinya, Valverde berencana untuk memasukkan Kevin-Prince Boateng yang baru di datangkan mereka lewat bursa transfer pemain musim dingin ini.

Di laga yang dijadwalkan untuk Barcelona sendiri pada kesempatan terakhir menghadapi Leganes di La Liga juga demikian, Messi tidak di cantumkan ke dalam daftar pemain tim utama Ernesto Valverde, dia baru di turunkan di pertengahan pertandingan babak kedua sebagai pengganti dan tentu saja, saat dia di turunkan ke dalam lapangan pertandingan, dia berhasil membuat perbedaan besar.

Hal Tersebut harus dilakukan guna untuk membuat penampilan yang jauh lebih baik untuk ti Barcelona ke depannya, Valverde tetap meyakini bahwa tim Barcelona akan dipersiapkan olehnya sematang mungkin untuk menghadapi tim kelas dunia di Liga Champions nantinya, jadi tidak heran jika Valverde sama sekali tidak merasakan adanya ancaman besar dari tim yang mencoba untuk merebut tempat di peringkat puncak klasemen Divisi Primera mereka, lagipula mereka tampak baik-baik saja sejauh ini, berkat kepada memulai awal musim dengan cukup mengesankan dan bahkan saingan berat mereka Real Madrid, tampak tidak bisa berbuat banyak di musim ini.

Yang harus di takuti mereka sementara ini hanyalah Atletico Madrid yang setiap saat bisa memberikan mereka kejutan, namun mengesampingkan hal tersebut, Kevin Prince Boateng dipastikan akan diberikan kesempatan tampil oleh manajer Spanyol.

Dia adalah penambahan di baris bertahan yang diperlukan oleh tim Barcelona dan di yakini oleh Valverde sendiri, jika dia cocok dengan taktik permainan bertahan dari tim Catalan nantinya, dia akan banyak membantu tentunya.

Bisa dikatakan bahwa penandatanganan pemain baris bertahan Ghana berdarah aslikan Jerman ini membuat banyak orang terkejut, karena sebelumnya, dia masih bermain untuk tim Sassuolo, namun berhasil mencapai kesepakatan pinjaman yang resmi di akhir.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH