Benitez Tak Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Merson: Benitez Takkan Cocok Di Arsenal

Rafa Benitez kemungkinan besar akan menjadi calon penerus Arsene Wenger sebagai manajer di musim mendatang, meski baru berupa spekulasi, hal tersebut kemungkinan besar bisa terjadi, hanya saja, jika benar-benar itu terjadi, Paul Merson merasa bahwa tim The Gunners akan semakin hancur saja.

Newcastle yang sekarang ini di pimpin oleh Rafael Benitez berhasil dengan baik menjatuhkan tim asuhan Arsene Wenger di pertemuan terakhir mereka, laga tersebut menjelaskan bahwa Benitez lebih baik dari seorang Wenger, dia tak pantas lagi mendapatkan kesempatan di musim depan, jadi kontraknya sudah jelas akan berakhir di musim ini.

Manajer Prancis sudah melakukan banyak kesalahan, mulai dari tidak sanggup membawa tim Arsenal menutup musim di peringkat empat besar hingga kepada gagal memimpin tim beberapa musim terakhir ini tidak mengenal apakah itu di Liga Champions ataupun di Liga Premier Inggris.

Ibaratnya, Arsenal sudah mengucurkan sejumlah dana bagi Wenger untuk memilih pemain yang di senanginya dan membentuk tim yang di rasany baik dan cocok, namun tidak ada hasil yang di terima sama sekali oleh tim The Gunners, hanya kekecewaan saja.

Hanya dalam satu laga saja, Benitez sudah di berikan pujian dan di rasa cocok untuk mengisi tempat Wenger, namun, tidak semua sependapat, tidak tahu apakah yang akan terjadi di musim depan dengan Arsenal, apakah mereka akan dipimpin oleh Benitez, tidak ada yang tahu akan hal tersebut, jika iya, itu akan menjadi hal yang menghibur bagi sebagian besar orang.

“Banyak orang merasa bahwa Rafa Benitez itu adalah seorang badut, dia tidak benar-benar sanggup untuk memimpin tim dengan bagus, hal tersebut sudah terbukti, saat dia memimpin Real Madrid saja, dia tampak kacau, dia tidak bisa menjalankan perannya dengan benar-benar baik, bahkan saya masih melihat Wenger lebih baik darinya, jikalaupun nantinya dia mengambil peran manajer di Arsenal, itu tidak akan lama, saya bisa memprediksikan hal tersebut, dia takkan cocok di Emirates Stadium, ada kandidat lain yang lebih baik darinya,” ungkap Paul Merson.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH