Merry Christmas & Happy New Year 2016 | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:38 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Merry Christmas & Happy New Year 2016

Tidak Terasa yah jika kita akan segera menyanyikan lagu “Merry Christmas” pada tahun ini. Bukan basa-basi lagi karena sebentar lagi penganut Agama Kristen akan merayakan tahunnya, Apalagi disambut dengan “Old & New” yakni akhir tahun baru, Maka suasana kali ini akan sangat berbeda.

“Jangan takut sebab dengarlah, Aku memberitakan kepadamu kabar baik tentang sukacita besar yang diperuntukan bagi semua bangsa. Pada hari ini telah berakhir bagimu seorang Juru Selamat yakni Kristus, Tuhan. Inilah tanda bagimu, Kamu akan menemukan Bayi yang dibungkus dengan kain lampin dan berbaring di dalam palungan.”

Kata-kata diatas sangat tepat untuk menggambarkan suasana dan situasi saat Natal. Bagi yang bukan penganut Agama Kristen, Mungkin suasana Natal pada tanggal 25 Desember tidak akan menjadi hari yang istimewa namun, “Ini akan menjadi hari-hari yang luar biasa karena akhir tahun akan segera berganti dengan tahun yang baru.”

Apakah anda telah menyiapkan segala kejutan untuk tahun ini? Bersama-sama menyanyikan lagu “Merry Christmas” akan menghangatkan suasana saat malam dingin tiba. Ada sosok pria besar dengan kostum merah, Itu adalah Sinterklas dan beliau yang bakal meramaikan suasana Natal pada setiap tahunnya.

“Sinterklas” merupakan simbol utama bagi penganut Agama Kristen dalam perayaan hari Natal. Dekat dengan akhir tahun, Maka banyak orang-orang yang turut meramaikan hari tersebut. Jangan takut dan bimbang terhadap sebuah keputusan karena tanpa anda sadari, Keputusan yang anda buat itu kadang-kadang dapat membantu anda ke jalan yang benar.

Bagaimana Anda bisa tidak dipenuhi dengan perasaan menunggu dengan penuh syukur seperti yang dialami Simeon ketika dia menyadari bahwa yang digendong di tangannya adalah bayi Kristus yang telah lama dinanti-nantikan? Lukisan yang dibuat oleh pelukis Belanda Arent de Gelder di atas adalah kisah mengenai puncak penantian, Setelah sekian lama dipersiapkan oleh Roh Kudus untuk kejadian yang telah sejak dahulu ditunggu-tunggu ini.

Mengenai Arent de Gelder, Tahun baru ini akan sedikit merubah suasana hati anda karena Natal merupakan perayaan yang ditunggu-tunggu oleh umat manusia meskipun anda bukanlah penganut Agama Kristen namun hari Natal akan menjadi hari terindah yang pernah anda jalani karena putihnya salju akan mencerahkan dan menyamankan hati anda.

Komentar