Mental Liverpool Sudah Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 November 2019   |   22:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mental Liverpool Sudah Kuat

Tim Liverpool berhasil melewati rintangan yang sulit di malam kemarin dengan mengalahkan lawan kuat mereka tim Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1, meskipun kemenangan tersebut terkesan beruntung, tetap saja, Jordan Henderson merasa bahwa tim The Reds sudah berbeda jauh dari musim-musim sebelumnya, khususnya di dalam hal mentalitas bermain, itu semua bisa berubah berkat kepada kontribusi yang diberikan oleh Jurgen Klopp selama beberapa tahun terakhir ini.

Harry Kane tampil mengesankan di laga EPL kemarin malam, membobol gawang dari tim tuan rumah Liverpool di menit ke 47, dia membawa tim asuhan Mauricio Pochettino unggul terlebih dahulu di babak pertama, hingga akhirnya memasuki babak kedua, Jordan Henderson berhasil menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke 52 gol penyama kedudukan dari tim asuhan Klopp terjadi.

Meski begitu, untuk mendapatkan satu gol lagi bukanlah perkara gampangan jika lawannya itu adalah tim sekaliber Tottenham Hotspurs, di final Liga Champions musim lalu, mereka sudah terlanjur patah hati dan ingin membalaskan dendam di kesempatan pertemuan laga EPL tersebut.

Hanya saja, salah satu bek belakang dari tim Spurs melakukan kesilapan untuk melanggar jatuh Sadio Mane di dalam kotak pinalti, hingga akhirnya bonus tendangan pinalti berhasil di dapati oleh Liverpool lewat gol yang di produksi oleh Mohamed Salah yang mengambil kesempatan untuk melakukan tendangan pinalti tersebut.

Gol terakhir dari pemain baris depan Mesir tersebut memastikan tiga poin jatuh ke tangan tim Liverpool dengan sah sudah usai peluit panjang dari wasit di bunyikan.

Melalui laga sulit tersebut, Jordan Henderson selaku kapten tim dari tim The Reds percaya bahwa tim Liverpool sudah jauh berbeda mentalnya, meskipun sempat kebobolan dahulu dan kemudian menyamakan kedudukan, mereka berhasil mendominasi di akhir, dan itu merupakan hal yang bagus untuk di ketahui, mereka benar-benar mengesankan dalam banyak aspek dan itu membuatnya senang.

“Liverpool sudah banyak berubah, meskipun tim ini kebobolan dahulu, mereka berhasil menanganinya dengan kepala dingin dan tentu saja, hasil akhir menunjukkan perbedaannya,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH