Mengalahkan CSKA Moscow, Wayne Rooney Comeback | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mengalahkan CSKA Moscow, Wayne Rooney Comeback

Meski Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ini untuk menjamu tim asal Rusia CSKA Moscow hanya dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan gol tunggal Wayne Rooney, Akan tetapi bagi Louis Van Gaal itu sudah sangat berarti dimana membuat tim yang bersangkutan unggul poin dari PSV Eindhoven di Grup B.

Dilain sisi, PSV Eindhoven juga sukses memetik tiga angka dari Wolfsburg hingga membuat kedua tim tersebut berjarak satu angka. Mengalahkan CSKA Moscow pada pekan ini, Kapten tim The Reds Devils Wayne Rooney dinyatakan telah comeback oleh pelatih Louis Van Gaal yang sangat terkesan akan penampilan dari Rooney.

“Dia sudah membuat perbedaan banyak pada pekan ini. Keunggulan kami atas CSKA Moscow 1-0 ini sangat berarti penting meski kami yang bertindak sebagai tuan rumah tidak dapat membobol gawang lawan sebanyak mungkin namun Rooney sudah memastikan kemenangan ini bagi Manchester United.” Ungkap pria asal Belanda tersebut.

Gelandang serang yang telah berusia 30 tahun ini kembali melakukan performa terbaiknya saat timnya menjamu CSKA Moscow di Old Trafford pada laga ke-4 Liga Champions musim ini. Bertindak jauh sebagai tuan rumah, Manchester United harus tertahan imbang di babak pertama yang memaksa Wayne Rooney untuk menunjukan performa terbaiknya.

Alhasil gol pun tercipta di menit ke-79 setelah gelandang bernomor punggung #35 Jesse Lingard memberikan umpan yang begitu akurat kepada Wayne Rooney. Mantan penyerang Everton ini sukses mengambil kesempatan terbuka tersebut dengan sundulannya untuk membuat The Reds Devils mengambil tiga angka dari tim tamu CSKA Moscow.

“Kami begitu bangga bisa memiliki kapten seperti Wayne Rooney. Penantian ini sudah kami tunggu-tunggu dan tercipta di ajang kompetisi Liga Champions yang amat berarti bagi tim ini. Wayne Rooney akan tetap mendampingi The Reds Devils karena saya percaya jika pelatih Louis Van Gaal akan tetap menggunakan jasa dari sang pemain.” Kata Jesse Lingard ditemui saat laga telah usai. (AW)

Komentar