Berkat Pep Guardiola | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Mendy: Semuanya Karena Pep Guardiola

Benjamin Mendy menyatakan dirinya bisa mengambil tawaran dari Manchester City lantaran dirinya melihat adanya kemungkinan yang jauh lebih baik baginya untuk sukses di sana, ia melihat adanya Pep Guardiola sebagai manajer yang berpengaruh sejauh ini yang di kenal olehnya.

Mendy didatangkan ke Etihad dengan harga yang cukup tinggi untuk pemain baris bertahan, sejumlah 52 juta mata uang Poundsterling, sekaligus menjadikan dirinya salah satu bek termahal yang pernah ada di EPL, ia sengaja mengambil keputusan tersebut dan meninggalkan AS Monaco tempatnya naik daun untuk membuat peran yang jauh lebih baik di tim yang di tangani oleh Pep Guardiola.

Mendy tahu benar prestasi yang pernah di buat oleh seorang Pep Guardiola saat masih di Barcelona ataupun di Bayern Munich, jadi ia ingin mencoba mencari tantangan baru dan melihat apakah karirnya bisa lebih tinggi lagi daripada saat masih di AS Monaco.

Benjamin Mendy mendapatkan perhatian yang cukup besar di musim lalu, membantu mempertahankan baris belakang tim Monaco di Ligue 1 Prancis dan juga di Liga Champions, saat tim Monaco yang berhasil melambung tinggi menunjukkan taringnya, menjadikan para pemain yang ada di dalamnya mendapatkan sorotan yang lebih besar dari tim yang ada di klub lainnya.

“Ia memiliki karisma untuk membentuk tim yang kuat, itu sebabnya saya ingin mencoba berada di dalam tim yang di tangani olehnya, jika tidak ada Pep Guardiola di dalamnya, seberapa mahalpun tawaran yang datang, tidak akan saya terima.

“Banyak di antara kami yang datang menyebutkan alasan karena adanya Guardiola baru mereka berani mengambil jaminan tawaran yang datang, kami ingin menjadi lebih terkenal dari sebelumnya, dengan sepakbola yang kami miliki, dan tentu saja kami tidak pernah merasa cukup dengan kemampuan yang kami miliki, itu sebabnya kami membutuhkan seorang manajer yang bagus dan manajer Spanyol cocok untuk hal tersebut.

“Kami memiliki tujuan besar di klub ini, untuk mengamankan beberapa target penting yang diharuskan, itu sebabnya tidak ada alasan untuk mengatakan tidak kepada tim dan manajer seperti Guardiola,” ungkap Benjamin Mendy.(NW)

 

Komentar