Mbappe Cedera, PSG Terpukul | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 30 October 2020   |   11:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Menang Final, Tapi Mbappe Cedera

PSG memang berhasil menang di laga final Coupe de France dengan skor 1-0 atas tim Saint-Etienne, akan tetapi, tidak semua orang senang dengan kemenangan tersebut karena di penghujung ceritanya, Kylian Mbappe di temukan mengalami cedera serius yang mungkin akan menghambatnya terus bermain di musim depan, itu adalah pukulan besar bagi tim Paris Saint Germain dan masalah baru untuk Thomas Tuchel yang harus menyiapkan tim PSG tanpa Mbappe di musim mendatang.

Itu jelas merupakan hasil yang di luar dugaan, menang dengan keunggulan hanya satu gol dan mendapatkan masalah serius dengan Mbappe yang cedera, semua orang merasa bahwa musim depan akan menjadi musim yang sulit tanpa adanya Mbappe di dalam tim.

Tentu saja, Tuchel merasa bahwa hal tersebut beneran akan membuat pusing dirinya dan juga tim, Kylian Mbappe selama ini adalah inti dari permainan penyerangan tim Paris Saint Germain, dia memiliki kecepatan dan finishing yang bagus, jadi, tentu saja, semua orang bisa melihatnya melakukan hal-hal bagus di barisan depan penyerangan tim dan tidak ada yang pernah meragukan kemampuannya itu.

Sementara ini, PSG sudah berhasil mengamankan dua trophi, dari Ligue 1 Prancis dan juga dari Coupe de France, mereka masih ingin mencoba mengejar satu trophi lagi dari Liga Champions, karena mereka masih tereliminasi juga, jadi ada kesempatan bagi mereka untuk mencoba mengejar impian mereka itu.

Namun, dengan cedera pergelangan kaki yang di alami oleh Mbappe di final Coupe de France ini, semuanya menjadi tidak yakin dan sedikit ragu mengenai kemungkinan tim PSG untuk mengamankan trophi dari Liga Champions.

Belum lagi untuk musim depan, tidak ada yang tahu kapan pastinya Mbappe bisa kembali tampil dengan cedera pergelangan kakinya itu, itu adalah salah satu cedera serius yang akan memakan waktu sedikit lama untuk bisa beneran pulih, jadi, tentu saja pemain muda Prancis ini harus memfokuskan dirinya untuk kembali pulih dari cederanya itu, jadi, tim PSG harus bisa tanpa Mbappe di dalamnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH