Semuanya Berkat Fernandes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:21 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

McTominay: Semuanya Berkat Fernandes

Scott McTominay mengakui bahwa dirinya harus memuji Bruno Fernandes atas kehadirannya di Manchester United, karena sejak kedatangannya dari bursa transfer pemain musim dingin ini, dia berhasil membuat perubahan besar di dalam bentuk permainan dari tim Setan Merah.

Bahkan McTominay mengatakan bahwa Fernandes itu asli beneran memiliki jiwa seorang pemenang, dia memiliknya sejak dia lahir mungkin, yang terpenting, tim yang diperkuatnya menjadi semakin kuat sejak dia ada, itu merupakan hal yang bagus untuk memiliki seseorang sepertinya di dalam tim.

Bersamaan dengan itu pula, Nemanja Matic sudah kembali pulih dari cedera lamanya, dan tentu saja, dia memberikan bantuan yang memang diperlukan di dalam tim dan di kolaborasikan dengan pemain lini tengah Portugal di tengah tim, mereka berhasil membuat kekacauan di barisan pertahanan tim lawan.

Derbi Manchester yang dilangsungkan di kompetisi Liga Premier Inggris baru saja di langsungkan di hari minggu kemarin, dan tentu saja, hasilnya menakjubkan, City yang seharusnya di favoritkan menang, di buat tak berkutik oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tersebut, dan itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa tim MU sekarang jauh lebih kuat daripada sebelumnya, bahkan tim sekaliber City saja terkejut di buat mereka.

Anthony Martial berhasil menyumbangkan gol pertama lewat tendangan bebas yang di kolaborasikan dengan Bruno Fernandes, dan tentu saja Scott McTominay juga mendapatkan satu gol untuk menguatkan keunggulan dari tim Manchester City pada kompetisi Liga Premier Inggris tersebut.

Laga derbi manchester kali ini beneran wajib untuk di menangkan, karena tim Setan Merah bermain di kandang sendiri, tentu saja mereka harus menyenangkan para pendukung dan dengan hasil yang memukau seperti itu, Scott McTominay berani mengatakan bahwa Man United memiliki peluang untuk bangkit dan mengamankan trophi cepat atau lambat.

“Tidak tahu kenapa, saya merasa lebih percaya diri untuk bermain sepakbola bersama tim Man United sejak datangnya Bruno Fernandes, dia beneran membuat semuanya menjadi serba mudah, dia memang kuat,” ungkap Scott McTominay.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH