Pogba Belum Cukup | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 07 April 2020   |   22:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

McManaman: Pogba Belum Cukup

Steve McManaman menanggapi hal mengenai Mino Raiola yang sempat mengumbar spekulasi mengenai kemungkinannya untuk membawa Paul Pogba datang ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti, hanya saja, mantan pemain bintang dari tim Los Blancos ini merasa bahwa pemain lini tengah Prancis masih belum beneran mencatatkan prestasi yang bagus di dalam karir sepakbolanya, jadi, sebenarnya tak ada alasan bagi Real Madrid untuk mengamankan pemain lini tengah Prancis.

Musim ini adalah musim yang buruk bagi Paul Pogba, meski harga transfernya masih mahal, dia itu kerap sering terkena cedera yang mengakibatkan dirinya hampir mendapatkan masalah serius di sana, dan tentu saja, sekarang karena Man United sudah mendatangkan Bruno Fernandes, semua orang menjadi berpikir keras mengenai bisa atau tidaknya si bintang mahal Man United ini untuk bermain berdampingan dengan pemain lini tengah Portugal ?

Spekulasi demi spekulasi datang membahas mengenai Pogba yang bisa keluar di musim panas nanti, dengan beberapa opsi muncul untuknya, di antaranya adalah pindah ke Bernabeu atau mungkin kembali ke Juventus.

Tidak ada yang tahu pasti mengenai keputusannya di akhir, dan yang jelasnya, dia mungkin takkan main di akhir musim nanti.

McManaman merasa bahwa jika dia beneran ingin menunjuk Real Madrid sebagai tempatnya selanjutnya, itu akan berat untuknya, dia masih belum cukup kuat dan prestasinya sendiri masih belum cukup mantap untuk bergabung ke dalam tim yang di penuhi dengan bintang tersebut.

“Saya rasa, akan terlalu cepat untuk mengatakan bahwa Pogba akan datang ke Real Madrid dalam waktu dekat, semua orang tahu akan hal tersebut, dia masih belum beneran kembali pulih dari cederanya tersebut, jadi, siapa yang tahu seperti apa hal yang akan ditunjukkannya nanti.

“Yang jelasnya, saya tak melihat ada masalah di dalam tim Man United, Pogba bisa saja di mainkan bersama Bruno Fernandes, tapi tidak tahu juga keputusan seperti apa yang akan di buatnya kelak.

“Dari Pogba sendiri, kita masih belum mendengar kabar, jadi tidak tahu seperti apa nantinya keputusan akhir yang akan di ambilnya,” ungkap Steve McManaman.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH